View Single Post
  #38  
Old 22nd October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Mental trading memang sudah sebaiknya kita asah agar nantinya kita bisa bertahan di forex trading ini. Jika kita bisa bertahan dan terus mengasah kemampuan trading kita, pasti hasil yang akan kita dapatkan juga tidak akan kalah dengan para Chain Man di WhoTrades.com yang sudah bisa mendapatkan profit hingga ribuan persen
Mental trading memang harus diasah ndan, agar nantinya bisa lebih kuat lagi dan bisa bertahan di forex trading ini meskipun kita dalam situasi yang buruk. Dan seorang trader tentu harus mengambil sisi positif dari apa yang sedang dihadapi sehingga nantinya bisa mendapatkan pelajaran
Reply With Quote