Quote:
Originally Posted by loveforex
Mental trading itu memang tidak hanya bisa diasah dengan mengikuti kontes, baik itu kontes demo maupun kontes real, tapi dengan pengalaman trading kita selama ini juga bisa kita gunakan untuk membuat mental trading kita menjadi lebih baik.
|
Mental trading memang sudah sebaiknya kita asah agar nantinya kita bisa bertahan di forex trading ini. Jika kita bisa bertahan dan terus mengasah kemampuan trading kita, pasti hasil yang akan kita dapatkan juga tidak akan kalah dengan para Chain Man di
WhoTrades.com yang sudah bisa mendapatkan profit hingga ribuan persen