View Single Post
  #37  
Old 22nd October 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Mental trading itu memang tidak hanya bisa diasah dengan mengikuti kontes, baik itu kontes demo maupun kontes real, tapi dengan pengalaman trading kita selama ini juga bisa kita gunakan untuk membuat mental trading kita menjadi lebih baik.
Mental trading memang sudah sebaiknya kita asah agar nantinya kita bisa bertahan di forex trading ini. Jika kita bisa bertahan dan terus mengasah kemampuan trading kita, pasti hasil yang akan kita dapatkan juga tidak akan kalah dengan para Chain Man di WhoTrades.com yang sudah bisa mendapatkan profit hingga ribuan persen
Reply With Quote