View Single Post
  #808  
Old 18th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
betul sekali itu ndan, jika keterampilan kita buruk maka berapapun bonus yang didapat maka akan terbuang sia-sia. Semuanya memang kembali pada diri kita sendiri. Sejauh mana kita bisa memanfaatkan bonus yang diberikan. Supaya trading kita bisa tetap exist.
Selain bonus yang harus kita manfaatkan dengan bijak, kita juga harus bisa memanfaatkan leverage yang sudah diberikan oleh broker kita dengan bijak juga agar nantinya kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. leverage 1;1000 seperti yang diberikan InstaForex, tentu akan memberikan manfaat jika kita bisa memaksimalkannya
Reply With Quote