View Single Post
  #776  
Old 5th October 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kaito_kid View Post
sekarang FBS telah mengubah rasio leverage dari 1 : 500 menjadi 1 : 1000 . keuntungan yang diperoleh oleh trader adalah :

  • Modal untuk open order meningkat hingga 1000 kali lipat
  • Dengan leverage yang lebih tinggi dan pengeluaran uang untuk modal yang lebih sedikit, anda bisa mendapatkan keuntungan yg lebih banyak.
  • Bagi para pemula di dunia Forex mendapatkan kesempatan untuk belajar strategi trading tanpa kekhawatiran finansial yang kecil
Wah, leverage maksimalnya sama di InstaForex itu ndan. Ngomong-ngomong, bagaimana rasanya trading dengan menggunakan leverage sebesar itu ndan?
Reply With Quote