View Single Post
  #736  
Old 21st September 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Alkatama View Post
Tenggelem mungkin ndan..
Kalo ane sendiri sih emang pernah nyoba trading pake leverage 1:1000 bahkan 1:2000, tapi malah berujung MC, karena tangan gatel pengen OP ngelihat margin masih cukup besar buat OP. Untungnya sih masih pake akun demo. Jadi sekarang tetap trading pake leverage 1:500 saja.
Leverage tinggi kalo jatuh di tangan trader yang emosinya ga bisa terkontrol dengan baik justru akan membuat rugi sendiri.
Biasanya kalo trading pake leverage besar memang penyakit "tangan gatel" itu sering muncul ndan. Jika memang kita tidak bisa mengendalikan diri sendiri, bisa-bisa leverage itu akan menjadi bumerang. Yang awalnya untuk membantu ketika trading, malah menyerang akun hingga MC.
Reply With Quote