Quote:
Originally Posted by Alkatama
Tenggelem mungkin ndan..
Kalo ane sendiri sih emang pernah nyoba trading pake leverage 1:1000 bahkan 1:2000, tapi malah berujung MC, karena tangan gatel pengen OP ngelihat margin masih cukup besar buat OP. Untungnya sih masih pake akun demo. Jadi sekarang tetap trading pake leverage 1:500 saja.
Leverage tinggi kalo jatuh di tangan trader yang emosinya ga bisa terkontrol dengan baik justru akan membuat rugi sendiri.
|
Biasanya kalo trading pake leverage besar memang penyakit "tangan gatel" itu sering muncul ndan. Jika memang kita tidak bisa mengendalikan diri sendiri, bisa-bisa leverage itu akan menjadi bumerang. Yang awalnya untuk membantu ketika trading, malah menyerang akun hingga MC.