View Single Post
  #183  
Old 5th August 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Perbanyak praktek supaya lebih cepat kenal dan paham dengan market. Dan pastikan rutin evaluasi sehingga ditemukan kesalahan-kesalahannya saat loss dengan harapan bisa melakukan perbaikan di trade selanjutnya. Dengan begitu saya yakin akan menjadi trader yang lebih baik. Bagi pemula untuk akun realnya usahakan deposit kecil saja dulu, ya kalau di Exness gunakan saja akun cents atau akun mini.

saran yang baik gan, memang membiasakan diri dengan banyak latihan akan membuat trader lebih terbiasa dengan kondisi yang ada. dan berusaha untuk meminimalkan resiko dan meningkatkan presentase profit dengan baik. bisa lah menggunakan weekend untuk mengevaluasi trading sebelum menghabiskan akhir pekan dengan keluarga.
Reply With Quote