Quote:
Originally Posted by khodamfx
Memang bro, tapi tentunya apa yang sudah diberikan oleh Exness ini benar-benar membantu para trader Indonesia, karena kita bisa menggunakan bank lokal, termasuk juga menerima transaksi dengan menggunakan Fasapay, e-currency anak bangsa.
Dan saya juga yakin selalu ada inovasi yang dilakukan oleh Exness untuk membuat para tradernya merasa lebih nyaman dan betah trading dengan Exness, terbukti dengan perubahan komisi EXCARD yang baru saja diberikan oleh Exness.
|
Semua hal tersebut adalah bentuk dari inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Exness untuk para kliennya ndan. Ga heran deh kalau kita bisa semakin betah dan nyaman saja dalam melakukan trading bersama Exness dari waktu ke waktu ndan. Saya sendiri merasa dari dulu sampai sekarang tidak pernah kepikiran untuk pindah ke broker yang lain, karena dengan Exness saya bisa memperoleh apa yang saya butuhkan bahkan dari waktu ke waktu saya bisa merasa lebih nyaman dan lebih nyaman lagi dalam melakukan trading bersama Exness berkat inovasi-inovasi yang selalu dilakukan oleh Exness itu ndan.
Quote:
Originally Posted by kikiFX
Ayooo para Trader Exness, Jangan ketinggalan kontes ini. Masih ada kesempatan meningkatkan Voting dan untuk Upload photo terbaik Anda sampai dengan 10 Agustus 2013.
Pendaftaran dibuka sampai : 08/10/2013 04:59am
Voting dibuka sampai : 08/10/2013 04:59am
Daftar entri : Total : 33
|
Wah tinggal kurang lebih 9 hari lagi yah, kalo tidak segera melakukan upload kayanya akan susah sekali nih untuk memenangkan kontes foto ini. Apalagi seperti apa yang kita tahu para kontestan lain yang melakukan upload sudah memperoleh voting yang lumayan banyak nih. Pokoknya jika memang ingin berpartisipasi jangan tunda lagi untuk meng-upload fotonya gan setidaknya saya pikir dalam 9 hari masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi pada kontes foto dari Exness ini ndan.