View Single Post
  #752  
Old 24th July 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Dan saya trader lain juga mempunyai alasan yang sama dengan kita gan mengapa sampe betah menggunakan Exness untuk trading. Semua yang trader butuhkan untuk trading disediakan oleh broker ini, dari kondisi trading terbaik, kecepatan eksekusi yang mantap, ditambah lagi layanan analisa yang dapat digunakan untuk membantu analisa yang bisa kita dapatkan secara gratis. Benar-benar sangat membuat kita semakin puas dengan Exness.
Semua peraturan yang ada di Exness dari apa yang saya rasakan memang tidak ada yang memberatkan kliennya gan. Justru Exness juga mendesain perjanjian tersebut agar kliennya bisa lebih merasa aman dan nyaman untuk melakukan trading bersama Exness. Walaupun begitu tetapi ada baiknya kita selalu membaca perjanjian baru yang dibuat agar perjanjian tersebut benar-benar sempurna untuk para traders, karena kan para traders bisa saja protes akan perjanjian tersebut. Dengan begitu justru Exness pasti bisa lebih mengetahui kan perjanjian yang paling sesuai dan menguntungkan untuk kedua belah pihak gan.
Reply With Quote