Quote:
Originally Posted by firmanta
Betul sekali ndan, saya rasa tentunya melalui insiden LR kemarin bisa memberikan pengalaman bagi para traders agar bisa lebih hati-hati dalam menggunakan e-payment sejenis dan bisa mengetahui tindakan yang tepat untuk mengantisipasi kejadian yang serupa untuk kedepannya. Yang terpenting sih menurut saya jangan menyimpan dana kita terlalu lama pada akun e-payment kita, lebih baik simpan saja di akun trading kita, tetapi pastikan juga kalau broker kita menjamin keamanan dana kita walaupun terjadi masalah dengan e-payment yang kita gunakan tersebut.
|
Pasti ndan, seorang trader memang harus menjadikan pengalaman, kejadian yang terjadi sebelumnya itu sebagai pelajaran agar kita tidak mengalami untuk kedua kalinya.