Quote:
Originally Posted by nullahfx
Wah, ternyata bukan cuma manusia yang bisa dendam-dendaman ya ndan? baru tau saya kalau broker juga seperti itu, untungnya sih FxNet kagak ikut-ikutan jadi saya pun juga tetap merasa nyaman trading pake broker ini..
|
Namanya juga persaingan bisnis ndan..

Yang penting mah trader juga jangan sampe ikut-ikutan dendam, apalagi dendam sama market yang ada nanti malah kita sendiri yang rugi.