View Single Post
  #534  
Old 8th July 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Wah, ternyata bukan cuma manusia yang bisa dendam-dendaman ya ndan? baru tau saya kalau broker juga seperti itu, untungnya sih FxNet kagak ikut-ikutan jadi saya pun juga tetap merasa nyaman trading pake broker ini..
Namanya juga persaingan bisnis ndan..
Yang penting mah trader juga jangan sampe ikut-ikutan dendam, apalagi dendam sama market yang ada nanti malah kita sendiri yang rugi.
Reply With Quote