Quote:
Originally Posted by mang_ncep
Adalah Ndan, gak enak disebutinnya. Saya dulu pernah pake soalnya. Dan kalau gak salah terakhir kemaren tuh broker sepertinya ada dendam pribadi dengan broker yang Ndan pake  . Sekarang ane pake broker yang memang nyaman menurut ane. Sejauh ini eksekusi lancar, layanan bagus sampai ke WD juga prosesnya gak lama. Broker yang ane pake juga ngasih fasilitas sosial trading. Bisa cek di websitenya : WhoTrades.com
Ada yang sudah coba sosial tradingnya?
|
Wah, ternyata bukan cuma manusia yang bisa dendam-dendaman ya ndan? baru tau saya kalau broker juga seperti itu, untungnya sih FxNet kagak ikut-ikutan jadi saya pun juga tetap merasa nyaman trading pake broker ini..