Quote:
Originally Posted by loveforex
Jika memang semua itu sudah kita dapatkan dari broker yang kita gunakan untuk trading, tentu kita harus bisa lebih baik lagi ketika trading ndan, dengan begitu hasil yang maksimal pun juga bisa kita dapatkan.
|
Tentu bro, broker udah kasih pelayanan yang maksimal dan kita tentu harus memanfaatkannya dengan baik, jangan sampe kita menyia-nyiakannya. Saya sendiri juga memaksimalkan layanan analisa dari Exness biar hasil trading saya lebih maksimal.