Quote:
Originally Posted by loveforex
Pastilah ndan, semua broker itu tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, tapi broker yg baik tentu akan memberikan pelayanan yang maksimal agar tradernya bsia trading dengan aman dan nyaman.
|
Quote:
Originally Posted by firmanta
Setuju sekali ndan, makanya kalau kita lihat pasti broker yang digunakan oleh para traders itu berbeda-beda. Tentunya hal tersebut juga dikarenakan akibat tiap masing-masing broker mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tidak heran sih karena semua trader pasti memilih broker yang mempunyai kelebihan sesuai dengan apa yang trader tersebut butuhkan.
|
Quote:
Originally Posted by khodamfx
Itu pasti bro, broker yang kasih pelayanan yang maksimal sudah kita dapatkan,untuk broker saya tetap memilih Exness dan tentunya sekarang tinggal tugas kita untuk melakukan trading sesuai rule, disiplin. Sebisa mungkin memang sebelum trading harus kita persiapkan dengan baik.
|
Quote:
Originally Posted by debook
Betul ndan, itulah penyebab mengapa semua traders mempunyai broker idealnya masing-masing dengan kelebihannya tersendiri yang memang paling dibutuhkan oleh traders tersebut. Saya juga dulu sempat gonta-ganti broker sampai ketemu sama WhoTrades, lumayan gan brokernya lengkap banget beda sama yang lain soalnya ada layanan blog dan juga automatic tradingnya sendiri.
|
Quote:
Originally Posted by loveforex
Selain itu jg karena tiap trader itu punya kriteria masing masing, kenyamanan yg bagaimana yang bisa mereka rasakan unutk trading. Yang penting walau berbeda broker, kita harus saling support sesama trader.
|
Super sekali ndan, apapun broker kita, yang penting terus fokus mencetak profit. Tidak perlu mencari titik lemah broker lain, sehingga malah kualitas trading kita tidak bagus. Ingat, trader sejati akan fokus trading dan mencetak profit. Betul begitu ndan?