Quote:
Originally Posted by loveforex
Betul ndan, tidak ada broker yang sempurna yang nggak punya kekurangan sama sekali. Dan emang yg paling penting mah, kita bisa merasa nyaman ketika trading dengan broker tersebut.
|
Bener tu ndan, memilih broker yang baik adalah memiliki fasilitas yang sangat di perlukan oleh para trading, yaitu kenyaman dan keamanan,. karena itu berpengaruh ketika melakukan trading.