View Single Post
  #447  
Old 15th June 2013
alventa's Avatar
alventa alventa is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 4,296
Rep Power: 19
alventa mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Tentu ndan.
Untuk broker sih, saya sendiri sudah lumayan lama trading di InstaForex, dan selama ini belum pernah nemuin masalah, kecuali saat ditutupnya LR kemarin, tapi saya yakin kalo nanti bisa kembali normal lagi.
Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Tentu bro, setiap broker pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun yg paling penting adalah mereka bisa kasih pelayanan yang maksimal, sehingga kekurangan dari broker tersebut bisa tertutupi, seperti yang saya rasakan di Exness.
Sipp ndan, apapun brokernya yang penting bisa nyaman. Kemudian silahkan evaluasi trading Anda pada akhir pekan ini agar pekan depan lebih maksimal lagi hasilnya.
Reply With Quote