View Single Post
  #445  
Old 14th June 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gondewafx View Post
Bener tuh, karena dalam setiap broker itu memilki keistimewaan tersendiri, dari mulai ciri khas, kualitas, dari segi kenyaman dan kemanan.
selalu membuat para trader memilih mana yang terbaik buat para trader untuk trading di broker yang mereka pilih.
Tentu bro, setiap broker pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun yg paling penting adalah mereka bisa kasih pelayanan yang maksimal, sehingga kekurangan dari broker tersebut bisa tertutupi, seperti yang saya rasakan di Exness.
Reply With Quote