Quote:
Originally Posted by gondewafx
Bener tuh, karena dalam setiap broker itu memilki keistimewaan tersendiri, dari mulai ciri khas, kualitas, dari segi kenyaman dan kemanan.
selalu membuat para trader memilih mana yang terbaik buat para trader untuk trading di broker yang mereka pilih.
|
Tentu bro, setiap broker pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun yg paling penting adalah mereka bisa kasih pelayanan yang maksimal, sehingga kekurangan dari broker tersebut bisa tertutupi, seperti yang saya rasakan di Exness.