Quote:
Originally Posted by whyeach
Yang saya kasih warna Orange, sepertinya itu yang paling dicari seorang trader dari sebuah Broker. Karena dengan itu semua, bagi trader akan lebih nyaman, tidak perlu kwatir hal-hal macam-macam dari broker, tinggal fokus pada tradingnya saja.
Semoga Exness bisa terus memberikan layanan terbaiknya.
|
Yap, setiap trader tentu mencari broker yang yang jujur dan memberikan pelayanan yang terbaik. Selama saya trading di Exness ini, saya tidak pernah menemui masalah yang berarti kalopun ada semua terselesaikan dengan cepat, karena di Exness sendiri mempunyai support klien yang siap membantu kita kapan saja.