Quote:
Originally Posted by khodamfx
Pastilah bro, kan Exness sudah kasih yang terbaik yang membuat kita semakin nyaman untuk trading dengan broker ini. Dengan kebijakan yang telah dikeluarkan oleh Exness, tentu membuat kita bisa lebih fokus ketika trading dan hasil yang maksimal pun bisa kita dapatkan.
|
Tentunya ndan, ane pun ngerasa bisa lebih fokus dan nyaman untuk melakukan trading bersama Exness karena pelayanan dan kondisi trading yang sangat baiknya tersebut. Ditambah lagi memang terbukti kalau Exness adalah broker yang sangat mengutamakan kepentingan para tradersnya, sehingga dana ane pun terjamin sekali keamanannya.
Quote:
Originally Posted by kikiFX
Layanan Pemantauan akun Exness
Bagian ini memberikan informasi mengenai akun perdagangan klien EXNESS. Statistik hanya tersedia bagi klien yang telah mengijinkan pemantauan pada penyetelan Area Personal mereka.
Klien: kunjungi bagian Pemantauan Akun dari Area Personal Anda untuk mengelola akses ke halaman pemantauan akun perdagangan Anda. Kapan pun Anda dapat memilih untuk mengijinkan atau melarang akses ke halaman ini oleh seluruh pengguna internet.
Pemantauan tersedia bagi akun perdagangan dan akun uji coba.
Silahkan periksa disini : Pemantauan Akun
Catatan: Link ini memberikan data akun perdagangan klien EXNESS yang mengijinkan akses ke halaman pemantauan akun.
|
Layanan pemantauan akun ini sangat berguna kalau menurut saya ndan, karena dengan layanan ini kita bisa menarik para investor agar mau berinvestasi kepada kita untuk mentradingkan dana mereka, mirip-mirip myfxbook gitu ndan. Saya pun sekarang sudah mulai menggunakan layanan ini, selain siapa tahu bisa menarik investor dengan melakukan pemantauan ini bisa membantu ane juga untuk sekalian mengevaluasi semua kegiatan trading yang telah ane lakukan selama ini di Exness.