Quote:
Originally Posted by firmanta
Setuju sekali ndan, entah kenapa yah ane dari dulu sampai sekarang sangat betah dengan Exness dan ga kepikiran untuk pindah ke broker lain. Selain pelayanan dan kondisi tradingnya yang baik, ane paling salut sama kebijakan-kebijakan dari Exness yang selalu lebih mengutamakan kepentingan para kliennya gan, jadi ane benar-benar merasa aman dan nyaman dengan trading menggunakan Exness selama ini ndan.
|
Sejak merasakan sendiri bagaimana pelayanan Exness juga membuat saya semakin betah menggunakan broker ini bro, bener-bener nyaman banget buat trading. Mereka juga selalu bertindak cepat untuk menangani permasalahan termasuk masalah ditutupnya LR ini, bener bener broker idaman dah.