Quote:
Originally Posted by nullahfx
Kalau kita sudah bisa menemukan broker yang tepat untuk trading, tentunya kita bisa lebih fokus dengan trading kita sehingga hasil yang didapatkan bisa lebih maksimal.
|
Quote:
Originally Posted by loveforex
Jika emang udah nemuin broker yang tepat, tentunya kita tinggal fokus trading aja ndan, biar profitnya juga lebih maksimal. 
|
Bener gan, itulah kenapa emang harus bener-bene di perhatikan juga ketika memilih broker, karena emang broker itu juga mempunyai pengaruh untuk trading kita juga...