View Single Post
  #396  
Old 3rd June 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Kalau kita sudah bisa menemukan broker yang tepat untuk trading, tentunya kita bisa lebih fokus dengan trading kita sehingga hasil yang didapatkan bisa lebih maksimal.
Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Jika emang udah nemuin broker yang tepat, tentunya kita tinggal fokus trading aja ndan, biar profitnya juga lebih maksimal.
Bener gan, itulah kenapa emang harus bener-bene di perhatikan juga ketika memilih broker, karena emang broker itu juga mempunyai pengaruh untuk trading kita juga...
Reply With Quote