Quote:
Originally Posted by firmanta
Setuju gan, terbukti kalau memang Exness sangat mengutamakan kepentingan para kliennya diatas segala-galanya dengan semua pelayanan dan kondisi trading yang diberikan serta kebijakan-kebijakannya juga. Dari kebijakan Exness mengenai kasus LR ini, sebenarnya memberitahukan kepada kita kalau dana kita akan selalu aman di Exness walaupun payment processor yang kita gunakan sebelumnya bermasalah. Jadi jangan ragu lagi gunakan Exness dengan menggunakan payment processor lainnya untuk bertransaksi gan, asalkan jangan terlalu lama menyimpan dana pada akun payment processot kita dana kita akan tetap aman.
Sudah tidak perlu dipertanyakan lagi gan, memang pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness sangat membuat para traders bisa lebih fokus untuk trading karena merasa nyaman dengan semua yang diperolehnya untuk trading dari Exness. Exness adalah salah satu broker yang terbaik yang ada sekarang ini dari apa yang saya lihat dan rasakan sendiri gan.
|
Exness is the best pokoknya mah.

Bener-bener beruntung dulu mutusin pake Exness buat trading bro, ternyata semakin kesini memang pelayanannya semakin memuaskan dan tentunya trading pun semakin nyaman.