View Single Post
  #566  
Old 27th May 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Tentu bro, dan untungnya sih Exness memberikan kondisi trading nyaman cocok dan nyaman untuk strategi trading saya yaitu scalping, jadi saya merasa semakin nyaman untuk scalping, meskipun memang awalnya sempet takut juga pake leverage maksimal dari broker ini.
Dengan kelengkapan yang Exness miliki, memang semua tipe traders bisa dengan nyaman untuk melakukan trading dengan Exness ndan. Tidak heran kan kalau Exness bisa menjadi sebuah broker yang sangat terkenal seperti sekarang ini, karena memang semua yang kita butuhkan untuk bisa trading dengan baik memang bisa kita peroleh dari Exnes ssecara lengkap, ditambah lagi kualitasnya pun juga sangat baik.
Reply With Quote