Quote:
Originally Posted by khodamfx
Tentu bro, dan untungnya sih Exness memberikan kondisi trading nyaman cocok dan nyaman untuk strategi trading saya yaitu scalping, jadi saya merasa semakin nyaman untuk scalping, meskipun memang awalnya sempet takut juga pake leverage maksimal dari broker ini.
|
Dengan kelengkapan yang Exness miliki, memang semua tipe traders bisa dengan nyaman untuk melakukan trading dengan Exness ndan. Tidak heran kan kalau Exness bisa menjadi sebuah broker yang sangat terkenal seperti sekarang ini, karena memang semua yang kita butuhkan untuk bisa trading dengan baik memang bisa kita peroleh dari Exnes ssecara lengkap, ditambah lagi kualitasnya pun juga sangat baik.