View Single Post
  #540  
Old 15th May 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Bener bro, kalo di Indonesia masih sulit untuk membuka kantor perwakilan exness. Walau pada dasarnya Exness siap dan bersedia mengikuti aturan main di Indonesia namun masih ada kendala juga untuk aturan di Indonesia.
Tapi walau kantor perwakilan tak ada bukan berarti Exness itu broker yang tidak bisa dipercaya. Saya sudah 4 tahun bersama Exness dan semuanya lancar baik trading dan penarikan dana.
Tentu tidak, bro. Selama ini saya telah membuktikan sendiri kalo Exness ini adalah broker yang bisa dipercaya dan diandalkan. Kenyamanan dan keamanan trading pun saya dapatkan, karena memang Exness berusaha memberikan yang terbaik untuk tradernya.
Reply With Quote