View Single Post
  #293  
Old 4th May 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Sepertinya 1:2000 dari Exness juga peluang tuh bro.
Emang sih resikonya besar, tapi kalo sudah disiplin tentu akan sangat membantu sekali.
Semua itu tergantung bagaimana trader tersebut memanfaatkan leverage yang telah ditentukan. Saya sendiri lebih memilih menggunakan leverage 1:600
Reply With Quote