View Single Post
  #211  
Old 11th April 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Jangan lupa nyobanya pake akun demo bro, biar lebih leluasa dan nggak beresiko juga. Saya sendiri juga seperti itu saat pertama kali nyoba leverage 1:2000 dari Exness.
Lebih leluasa karena tak ada resiko real yang ditanggung om.
Akun demo emang sangat bermanfaat kalo kita bisa memanfaatkannya dengan baik, salah satunya juga buat menentukan besaran leverage yg nyaman buat trading real kita.
Reply With Quote