Quote:
Originally Posted by khodamfx
Jangan lupa nyobanya pake akun demo bro, biar lebih leluasa dan nggak beresiko juga. Saya sendiri juga seperti itu saat pertama kali nyoba leverage 1:2000 dari Exness.
|
Lebih leluasa karena tak ada resiko real yang ditanggung om.
Akun demo emang sangat bermanfaat kalo kita bisa memanfaatkannya dengan baik, salah satunya juga buat menentukan besaran leverage yg nyaman buat trading real kita.