View Single Post
  #368  
Old 22nd March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Exness memang sangat mementingkan kenyamanan dari para kliennya, baik itu para traders maupun para mitra IB dari Exness. Kartu Debit Master Payoneer ini adalah bukti dari kepedulian Exness terhadap kenyamanan kita sebagai mitranya. Ga salah deh ane bermitra dengan Exness, selain menguntungkan dari segi banyaknya traders yang tertarik untuk bergabung, kita juga dimanjakan dengan segala fasilitas yang bisa kita nikmati di Exness.
Jadi makin betah di Exness ya bro? Saya sendiri pun juga merasakannya. Apalagi ditambah dengan berbagai program bonus yang menarik setiap periodenya. Nggak heran deh kalau broker ini banyak klien dan kliennya pun merasa semakin puas dengan layanannya.
Reply With Quote