View Single Post
  #348  
Old 18th March 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Akun ECN Exness

  • Spread dari 0.0
  • Komisi 25 USD untuk 1 juta USD
  • Dana penumpu sampai dengan 1:100
  • Kemampuan untuk bekerja dengan sistem pembayaran elektronik
  • 53 pasangan mata uang
  • Tanpa penawaran kembali (Absence of requotes)
  • Penarikan dana otomatis


Buka Akun ECNS Exness Sekarang
Memang sangat banyak keuntungan yang bisa kita peroleh jika menggunakan tipa akun ECN dari Exness ini. Tapi jangan lupa untuk teliti dulu dalam menentukan tipe akun mana yang ingin digunakan, karena setiap tipe akun mempunyai kelebihan masing-masing. Jadi agar bisa mengetahui tipe akun trading mana yang cocok untuk kita, lebih baik teliti dulu mengenai semua kondisi trading yang diberikan oleh masing-masing tipe akun trading di Exness.
Reply With Quote