View Single Post
  #313  
Old 6th March 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Exness Review

Exness Limited yang didirikan pada tahun 2008 merupakan broker online 5 digit dan bertipe broker Non Dealing Desk yang dimana order akan diteruskan kepada pasar. Exness sangat cocok digunakan untuk para profesional trader, karena user langsung trading melawan pasar sesungguhnya.

Keunggulan Exness :

  • Minimum deposit $1
  • Spread mulai dari 0.3 pips
  • Leverage sampai 1:2000
  • Lot size mulai dari 0.01
  • Free Swap for Islamic Countries
  • Proses Withdraw sangat cepat
  • Instan execution
  • Deposit Bonus ( Mini dan Cent Account)
  • 10% Deposit Bonus ( Classic Account)
  • Broker 5 digit
  • Expert Advisor diizinkan
  • Scalping dan Hedging diizinkan
  • Banyak pilihan pembayaran ( deposit/withdraw )
  • Perdagangan saham Indonesia ( BBCA, BUMI, ELTY, GJTL, INDF, JPRS, UNSP)


Alamat :

Registered office Exness Ltd. :
5b/23 George Street, Newmarket, Auckland, New Zealand, 1023
Agent office Exness Ltd. :
Office 309, Regus Nevsky Plaza Business Centre, Nevsky prospect 55, lit. A, Saint Petersburg, Russian Federation, 191025
Trading bersama Exness sangat menguntungkan dan nyaman. Saya sendiri merasakannya selama trading di broker ini. Bahkan pelayanan mereka semakin baik. Nggak perlu ragu lagi untuk trading bersama Exness, karena memang broker ini telah teregulasi. Beberapa penghargaan pun telah didapatkan oleh Exness. Selain itu Exness juga telah memenuhi syarat ISO, ditambah lagi Exness juga telah dikategorikan Broker A. Mantap pokoknya.
Reply With Quote