View Single Post
  #290  
Old 27th February 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Regulasi memang paling utama. Walaupun bukan regulasi lokal bappebti, tapi jelas Exness merupakan broker yang sudah memiliki regulasi Internasional. Dengan begitu kita bisa percaya dengan broker satu ini, pengalaman sejak pake Exness, tidak ada kendala baik dalam trading maupun WD.
Dengan adanya regulasi, setidaknya hak kita sebagai konsumen atau dalam hal ini trader itu dijamin oleh lembaga Regulasi. Karena Lembaga tersebut telah menilai broker tersebut, apakah telah memenuhi standarisasi atau tidak untuk menjalankan suatu broker dengan baik atau tidak.

Kalau ngomongin Exness, selain sudah memperoleh regulasi resmi, Exness juga sudah membuktikan kualitas kinerjanya yang baik dengan memperoleh banyak penghargaan dan juga peng-klasifikasiannya sebagai broker dengan level tertinggi. Sehingga tidak heran kalau Exness bisa menjadi suatu broker yang se-terkenal seperti sekarang, dan makin banyak saja traders yang bergabung dengan Exness.
Reply With Quote