Quote:
Originally Posted by firmanta
Setuju bro, sebagai seorang traders yang sudah lumayan lama trading bersama Exness saya bisa jamin kalau memang pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness itu sangat baik. Karena saya sendiri sudah merasakannya, selama saya trading dengan Exness saya selalu merasa nyaman untuk trading dengan Exness sampai sekarang.
|
Idem bro, saya juga merasa nyaman trading bersama Exness. Semua kenyamanan trading bisa saya dapatkan di broker ini. Itu kenapa saya betah memakai Exness.