View Single Post
  #265  
Old 20th February 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju bro, sebagai seorang traders yang sudah lumayan lama trading bersama Exness saya bisa jamin kalau memang pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness itu sangat baik. Karena saya sendiri sudah merasakannya, selama saya trading dengan Exness saya selalu merasa nyaman untuk trading dengan Exness sampai sekarang.
Idem bro, saya juga merasa nyaman trading bersama Exness. Semua kenyamanan trading bisa saya dapatkan di broker ini. Itu kenapa saya betah memakai Exness.
Reply With Quote