Quote:
Originally Posted by whyeach
Yup, tidak pernah ada problem dengan pelayanan Exness. Bisa kita cermati di forum-forum forex, tidak pernah ditemukan Exness kena kasus. Jadi benar-benar bisa dipercaya sebagai broker online.Klien saya ada yang deposit ribuan malah, dan sampai saat ini tidak ada keluhan.
|
Exness selalu meningkatkan pelayanannya bro,jadi saya nggak heran kalo para klien tidak mengeluh tentang pelayanan yang diberikan oleh Exness, apalagi customers supportnya siap melayani tradernya selama seminggu nonstop, dan ini pula yang membuat klien merasa lebih puas, karena jika ada masalah langsung bisa mendapatkan solusinya.