Quote:
Originally Posted by nullahfx
Sip dah, moga terus molor nih bappetot, kalau sampe kejadian broker luar diblock ane doain tuh bappetot demen molor ampe ga kebeli kolor...
Oke ga ndan! 
|
Yoi bro, kalau sampai tuh broker2 luar yang ada di list di blokir itu benar-benar memperlihatkan bahwa Bapepti ga beres. Soalnya alasannya ga jelas banget, main block2 saja. Walaupun broker ane ga ada di list, tpi kalau memang pemblokiran itu terjadi saya yakin lambat laun pasti broker saya pun kena blokir.