Mengenal Cheff Vindex & Resep burger seharga 1 Juta karyanya
http://cdn-u.kaskus.co.id/46/somymsht.gifhttp://cdn-u.kaskus.co.id/46/somymsht.gifhttp://cdn-u.kaskus.co.id/46/somymsht.gif Trid iseng yang ane buat semalam sambil nahan ngantuk langsung jadi HT gan..!!! http://cdn-u.kaskus.co.id/46/8jvv4dci.jpg CEK TRID INI JUGA GAN, BIAR KOMPLET: Mengenal Chef Marinka, si Juri cantik yang juga Presenter Dunia Laki-Laki Kalo agan penggemar acara Talent Master Cheff, tentunya Nama Cheff Vindex bukan hal yang asing masuk telinga agan sekalian. Trid ini nyoba kasih dikit info tentang Juri Master Cheff yang paling Berwibawa ini & tentu saja Resep Burger termahal yang dihasilkannya, seharga 1 Juta Rupiah. [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
The Jakarta Post, Four Seasons Hotel, Tabloid Nova, Wine and Cheese Expo Trid unggulan ane lainnya :D Belajar Ngedit Emot Kaskus yuk Gan! [Tutorial+Pict #1] Jasa Ngedit Icon kaskus sesuka hati (GRATIS!) TUTORIAL: Cara edit icon kaskus sesuai selera Terima kasih buat agan yang udah ngasih </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 08:54 AM. |