Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Desktop (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=199)
-   -   JUAL Cek Harga Berani brp Kira2 Agan2 (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=901767)

mousekompi 23rd May 2012 09:42 AM

Cek Harga Berani brp Kira2 Agan2
 
Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



Permisi Numpang gan mau cek harga klo djual laku berapa heheh :D



1 set cpu dengan spech

motherboard jetway g 31

ram2gb apoge heatspreader

hdd wdc 320 gb

procecor intel dual core E5300

chasing standar

vga 3650 powercolour 512mb




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for vga:




http://cdn-u.kaskus.us/34/puqszsgi.jpg

















Sedikit testy testy an gan




[spoiler=open this] for ^_^:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by wisnu.white
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


Gan maaf bru kasi testi. Hdd nya bru ane pake gan, mantap bgt. Mulus dah ni hdd ane partisi awal pas copy data jg wuih mantap bgt bebeb pokonya :-D Agan2 jangan kuatir pokonya agan yg satu ini RECOMENDED BGT !!! Orangnya ramah, KUSTOMER ORIENTID heuheu , sms jg selalu dbls dan pokonya akang yg satu ini RECOMENDED SELLER :-) jangan ragu buat beli ama dia







Quote:







Originally Posted by yanzraker
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


alow gan ini ane ryan yg ngerakit barusan.. ane kasih testi d lapak ini aja ye..

buat agan2 yg laen jgn ragu deh beli barang ama agan ini, budget ane terbatas tp bsa dpt spek yg kueencengg buat maen game...

ane cmn bisa bilang

RECOMMENDED SELLER

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif: recsel

thx gan.








Quote:







Originally Posted by tuminitumina
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


gan, maaf ni baru kasih testi :D

barang mulusnya udah ane test beberapa hari ini, dari main game berat sampe pake render

mantaffff no error gan



ane mau bilang kalo agan satu ini emang

RECOMMENDED SELLER



sukses sama lapak yang lain ya gan :D









[quote]






Originally Posted by shagzter
http://static.kaskus.us/images/buttons/viewpost.gif


permisi gan, ijin ngasih testi :naikkuda: .



VGA udah ane test gan, gak ada masalah, lancar jaya. :mantap:

Kualitas barang bagus (sesuai dengan di foto), & harga bersaing.



Pokoknya buat juragan yg lain, jangan ragu bertransaksi dengan juragan satu ini.



agan 30149312 ini:

RECOMMENDED SELLER
.



All times are GMT +7. The time now is 04:43 AM.