Curhatan Kekecewaan Bukalapak
Curhatan Kekecewaan Terhadap Bukalapak Curhatan Kekecewaan Terhadap Bukalapak - Hai kali ini saya akan melakukan review bagaimana sih komitmen bukalapak terhadap konsumennya ? beberapa hari lalu muncul event besar-besaran dimana semua toko online e-commerce mengadakan event HARBOLNAS yaitu Hari Belanja Online Nasional. saya pun menunggu-nunggu untuk memanfaatkan vocher belanja yang di tawarkan. biasa beli di laz*da.com tapi kali ini karena tergiur (korban iklan) dengan iklan bukalapak di televisi. akhirnya saya putuskan untuk mencoba membeli di bukalapak yaitu sebuah gadget xiaomi redmi note 2 yang saya idam-idamkan. Hari pun tiba hari pertama kedua saya gagal untuk mendapatkan quota vocher yaitu BL1212 tetapi di hari terakhir saya sempatkan bangun subuh untuk belanja di bukalapak dan pilih-pilih barang saya putuskan untuk membeli di pelapak afida store mungkin pertimbangan saya karena dekat ya dia di surabaya jadi bisa irit di ongkos kirim. :D hari pembayaranpun tiba saya segerak buka internet bangking dan siapkan token tentunya. :) akhirnya saya pun lega barang impian saya sudah saya bayar. mungkin lega ini terlalu cepat, di karenakan nasib apes sedang menunggu :D saya buka email ternyata ada email konfirmasi pembayaran dari bukalapak yang isinya Dear Kun, Bukalapak telah mengkonfirmasi pembayaran untuk transaksi berikut Transaksi #151212053786 Waktu Transaksi 12 Desember 2015 15.41 Pembeli Kun Pelapak Afida Store Kurir Pilihan JNE YES Metode Pembayaran Transfer Bank Catatan Pembeli warna putih Nama Jumlah Harga Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE 2GB Garansi 1 tahun 1 Rp1.810.000 Total Harga Barang Rp1.810.000 Biaya Kirim Rp11.000 Asuransi Rp8.620 Voucher Rp416.300 (-) Kode Pembayaran (Hanya dibebankan kepada pembeli) 878 TOTAL PEMBAYARAN Rp1.414.198 Pelapak memiliki waktu sampai 14 Desember 2015, pukul 15.41 WIB (2 x 24 jam) untuk mengirimkan barang yang Anda pesan. Jika sampai saat tersebut pelapak belum mengirimkan barang, voucher Anda akan kami aktifkan kembali. Spoiler for foto: http://s.kaskus.id/images/2015/12/14...1214045022.png Nah inilah dia apes saya.. diskon yang saya harapkan tidak dapat dan sebuah e-commerce yang menurut saya bagus. tetapi sangat mengecewakan seperti menjilat ludahnya sendiri awal bilang vocher akan di aktifkan kembali tapi kemudian vocher diaktifkan dengan expired 12-12-2014 LOL banget kan ?? Sekian cuchatan Kekecewaan dari saya cukup saya belanja di bukalapak ini kapok sekapok-kapoknya. seharusnya kepercayaan konsumen itu di jaga bukan hanya sekedar promo yang di besar-besarkan bila hanya untuk kekecewaan konsumen. saran untuk ceriwisser agar lebih berhati-hati memilih tolo konline e-commerce :) . |
| All times are GMT +7. The time now is 02:23 PM. |