| NarutoToys |
3rd October 2012 01:29 AM |
Haruhi KONAMI figure Yuki Nagato PVC istimewa
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
Numpang jual figure PVC Yuki Nagato buatan KONAMI ASLI
berikut penampakannya :D
http://i291.photobucket.com/albums/l...5062010564.jpg
http://i291.photobucket.com/albums/l...5062010558.jpg
- Kondisi mulus 99%
- Nggak pernah keluar dari kotak kecuali pas foto itu doang
Harga SOLD OUT
Pengiriman JNE nanti pake kayu, setengah biayanya gw yang tanggung
Berikut linknya biar tau barang aslinya :)
Konami Figure Collection Nagato Yuki (PVC Figure) Konami The Melancholy of Haruhi Suzumiya
Yang minat langsung aja SMS ke 085692641170
LAPAK SAYA YANG LAIN:
Jual MURAH Game XBox360 HOMEMADE EXCLUSIVE (Baru) NTSC J & Region Free
Jual MURAH DVD Game PSP iso/cso
***my testimoni***
[/spoiler][spoiler=open this] for testimonial:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by shiefung
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
saya dah lama sebenarnya di fjb kaskus. Cuma ga pernah ngepost... Biasanya cuma dapetin nomor penjual dan hubungin sendiri.
Nah bos kita yang satu ini (bos abi a.k.a larcken) sangat berbeda dengan penjual2 lain yang pernah saya temui. Oleh sebab itu, wajar kalau first testimony saya adalah untuk si bos yang satu ini!
Sangat ramah, pengertian dan suka menolong! Tiga kata sifat ini saya yakin mewakili kata2 lainnya dan deskripsi singkat dirinya.
Harga yang diberikan juga sangat-sangat bersaing. Ditambah kualitas service yang sangat ok, membuat bos larcken patut diacungi :2good: & entitled as recommended seller!:shakehand:
thanks bro.. Saya akan selalu jadi pelanggan anda di moi :melon:!
:loveceriwis:
|
Quote:
Originally Posted by yodham
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
mau ngasih testi nigh gan :d
kemaren malem cod sama si agan mau test dulu barangnya oke ga...
Akhirnya ketemuan di arion rawamangun..
Yoi dvd game nya mantap kualitasnya ga kalah sama lapak lain
n harganya oke banget he ^^ n bukan pake dvd banana,,,
n yg paling penting bisa cod kebetulan deket sama rumah ane..jadinya
bakal jadi langganan nigh gan ^^ he3
n walau di list nya belum lengkap tapi request apa aja si agan ada kok,,,
he3..sukses gan , ditunggu enslaved nya sama label high quality nya biar makin maknyus :ceriwislove:
recomended seller
|
Quote:
Originally Posted by hpk
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
bro abi ini pantas terima melon+testy dari gw...
Gw liat harga lsg tergiur,lsg deh pesen 12biji..maklum jarang2 main,jadi ga nyadar klo game2 baru uda byk keluar!
Saran dari gw:
Buruan beli bb bos,biar transaksi lbh gampang buat repeat order,hehe
gw doain byk yg beli game2 sama agan aby ini,biar agan cepet2 beli torch..hehe
thanx bos atas pelayanan nya..walaupun kuku gw gompal2 ngeletek'in label yg bermasalah..:loveindonesia
|
Quote:
Originally Posted by wiziwaza
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
mau testi ah
kasetnya dah nyampe
packing rapih banget
semua game dah di test jalan
orangnya ramah
ane tunda2 transfernya tetep dilayanin aja
jangan ragu
ayo semua beli ama agan larcken
anda pasti puas
pokoknya agan larcken
recomended seller se kaskus dah
thx alot
:2good::2good::2good:
|
Quote:
Originally Posted by cybernin
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
bro abi ini manteb nih ane mesen game, tadi siang dateng, game bisa semua gan manteb deh ni bro abi, ane langsung mau pesen lagi.. Pokoknya
recomended seller
maap testi kurang rapi gan :) saya pesen lagi ah..
|
[quote]
Originally Posted by tankobon
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
barang dah nyampe gan:2good:
http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif
|