Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Cemilan buah TERBAIK & TERBURUK (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1029699)

ikansalmon 28th May 2012 06:10 AM

Cemilan buah TERBAIK & TERBURUK
 
[/quote]
Quote:







Quote:






BANTU RATE DULU :rate5







Quote:






ass. Gan ane mau coba share beberapa buah yang baik dikonsumsi buat cemilan sama yang buruk juga ada gan, jadi buah-buahan memang menyehatkan. Tetapi jika agan-agan tengah mencoba menurunkan berat badan, mengemil buah-buahan sepanjang hari bisa jadi kurang menguntungkan.



Selain karena kadar gulanya yang tinggi, buah bisa sangat merugikan rencana penurunan berat badan agan. Maka, berikut ane kasih rekomendasi buah terbaik dan terburuk untuk dijadikan cemilan.







Quote:






buah terbaik sebagai camilan:







Quote:






blueberry, stroberi, raspberry, blackberry, semua buah itu dikemas dengan antioksidan dan vitamin. Selain kaya serat, buah beri paling kaya akan gizi.







Quote:






buah ceri memang mirip dengan beri, terutama dari kandungan antioksidannya. Ceri mengandung gula alami, tapi rendah karbohidrat dan sumber serat yang sangat baik.








Quote:






tak hanya rendah gula, tapi juga kaya serat. Sementara itu, dengan antioksidannya yang menyehatkan, apel dan pir merupakan camilan yang baik untuk memuaskan keinginan memakan yang manis-manis.







Quote:






dengan nilai gizi yang sama seperti apel dan pir, buah-buahan ini adalah camilan cerdas untuk mendapatkan vitamin c dan serat yang baik.







Quote:






makanan terburuk untuk camilan







Quote:













Quote:






melon dan semangka sangat tinggi gula. Disarankan agar agan tak terlalu sering memakan buah-buahan tersebut.








Quote:


















Quote:






meskipun tidak semanis nanas, buah-buahan ini sebaiknya tak terlalu sering dinikmati. Pilihan yang lebih baik adalah pisang yang bisa menumbangkan energi bagi tubuh.






Quote:


Quote:






nanas sangat tinggi gula, tapi penuh dengan nutrisi sehat yang berharga selain bromelain. Jadi nikmatilah nanas sekali-kali saja.













Quote:






ok gan ane harap setelah baca trit ane lebih hati-hati lagi dalam memilih buah yang cocok untuk jadi cemilan :2good:












Quote:






:rate5:rate5:rate5:rate5:melonndan::melonndan:







Quote:






sumber : Media Indonesia.com (Hidup Sehat)






[/spoiler][spoiler=open this] for komen ceriwiser :







Quote:







Originally Posted by angriavan
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


pendapat ane:

____________________________________

tak ada satu pun makanan yg sempurna dlm hal nilai gizinya.

itulah sebabnya kita sebaiknya makan makanan yg beranekaragam.

Ane pribadi kurang setuju klo melon, semangka, nanas, mangga, & pepaya dikatakan "buruk". Itu tidak buruk kok gan asalkan kita mngonsumsinya scara bijak alias tidak berlebihan pun dg makanan yg lain.

____________________________________

kalo berkenan, taro ddpn gan..!!








Quote:







Originally Posted by ruby.jr
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wah mantap ni tipsnya gan :mantap:





bermanfaat banget buat kesehatan :handshake:








Quote:







Originally Posted by f4ri5s
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Biasanya sih ane suka makan apel kalo untuk cemilan. Wew, rupanya gak salah ya...:2good::2good::2good: Banyak mamfaatnya...































...... :ngebut: Pertamax diamankan!








Quote:







Originally Posted by jadoel.com
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Kini ane lbh tau mana buah yg lbh bermanfaat gan







Quote:







Originally Posted by felicx
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


nice info gan.. ane sukanya ma apel.. :):telkomsel







[quote]






Originally Posted by onlysatuhari
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wedew hampir smua yg buruk karena di gula yg tinggi.

mantab ingpohnya gan

















</div>


All times are GMT +7. The time now is 04:02 AM.