bisa kasi saran mana netbook yg bagus n bandel
1. Acer Aspire One
2. ASUS Eee PC 1015PEM 3. Axioo Pico PJM 4. HP Mini 5. Dell Inspiron Mini 1018 6. Lenovo IdeaPad S10-3 7. Samsung N148 makasi ya.. :shake: |
klu menurut saya yg bagus ndan di point 6 (lenovo)
|
4. HP Mini
soalnya pake :gg: |
Sebenarnya yang paling bandel berdasarkan pengalaman itu toshiba tapi syg ga ada dlist di atas,jd sy prefer sama dell n lenovo :2good:
|
:ide:1 vote for Lenovo S10-3
|
kalo kewaetan dan kehandalan notebook merk ASUS yang terbaik ndan
|
sebaiknya pilih lenovo ndan..
kata tmn ane seeh lumayan bandel :D |
pengalaman ane sih advan ajah gan murah dan peforma sama ajah ane dah make 2 taunan baek2 ajah walaupun kucel heheheh
|
Asus
Dell Samsung pilihan ane :loveindonesia |
acer aspire bagus juga man soal ane pke
|
Netbook
Msi!
Saya Pake sudah 5 tahun, Garansi nya Bagus |
i love asus
asus aja gan.. alna w juga pke:shakehand:
|
Vote lenovo
|
yg HP gan.. lbh tahan
|
ambil dell aja bro keren:melonndan:
|
no 1 acer aspire lumayan tuh bro...
tmn kampus gw banyak yang pake dan teruji tahan banting... |
| All times are GMT +7. The time now is 07:08 PM. |