PDA

View Full Version : Pembuktian Matematis -1=1, MTK Game Part V


kukubimasakti
27th May 2012, 04:47 PM
Masih ma ane Kelincihilang, sehubungan dengan banyaknya Respon Positif yang agan2 berikan di thread ane sebelumnya (Pembuktian Matematis 2+2=5, MTK Game Part II) (http://ceriwis.us/showthread.php?t=3002868), Untuk itu ane termotivasi lagi untuk membuat Thread yang serupa,Tapi tuk kali ini ga serumit yang kemarin koq gan.Simak yh gan?



Sengaja dalam bentuk gambar, biar jelas.


[/spoiler] for Gambar:




http://img156.imageshack.us/img156/4869/sdsdsm.jpg










Dimana tuh gan letak kekeliruannya?Analisa yh gan?Ane cm sekedar share ga da maksud menyesatkan agan2 sekalian.nti ane kasih tau letak kekeliruannya.Seperti biasa aja, di page 3.Selamat Menganalisa gan!



Beberapa Post Reply dari agan :


for Penampakan:





[/quote][quote]






Originally Posted by goodmurderer
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif (http://www.ceriwis.us/showthread.php?p=251134673#post251134673)


wado!!!

ni agan TS parah matematik nya.

masa 1 dipangkatkan 1/2 = -1 ato √1 = -1



gan, gw jelasin ya.

bukan offense ni.



di dunia matematik, ada angka yg imaginer namanya.

sementara, kalo bilangan yg di akarkan, alias di pangkat setengahkan, range nya adalah :



[0,∞)



(baca: dari nol sampai tak hingga)



artinya, angka ato fungsi yang ada di dalam akar haruslah >=0 (baca:lebih besar sama dengan nol)

ini bertujuan agar angka itu tidaklah imaginer.

kalo masi ga ngeh, gini,



prinsip akar itu kira2 :



ente punya 2 kucing, nah si 2 kucing ini beranak lagi masing2 2 , trus induk yang 2 tadi mati.

jadi 4 kan?



trus 4 kucing ini, beranak masing2 4, trus 4 kucing yg ngelahirin tadi mati.

jadinya 16 kan?



begitu seterusnya



nah, jadi yg dimaksud √ (akar) adalah membalikkan proses yang di atas itu.

misal, 16 kucing, kita pengen tau orang tuanya sebenernya berapa, balikkan prinsip diatas. nah, itulah akar.



kira2 gitu gan.



nah, kalo uda tau prinsip akar kira2 gimana, kita lanjut ke pokok pembahasan tadi.



nah, kan tadi √1 = -1 menurut agan.

sementara, kalo kita masukin ke prinsip yg diatas, √1 ---> kita jadiin 1 kucing.

nah, kalo gitu, 1 kucing melahirkan 1 kucing, dan yg ngelahirin mati.

jadinya 1 donk (gunain cara yg atas)?



nah, kalo agan buat √1= -1,

berarti tu kucing sejak awal ga ada.

wong tu kucing tiba2 jadi minus gitu.

makanya sbenernya itu imaginer.

hanya dalam hayalan aja.

ga eksis.



kalo versi matematiknya:

karena kalo fungsi dalam akar itu, haruslah mempunyai D>=0 (baca: de lebih besar sama dengan nol) agar hasilnya emg nyata, ga imaginer ato hayalan.



















for Thread Matematika I:




Bukan Mistique tapi Magique, MTK Game Part I (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=3002486)

Pembuktian Matematis 2+2=5, MTK Game Part II (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=3002868)

Buat yg ngrasa Cerdas Bin Jenius aja, MTK Game Part III (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=3003029)

Menebak Angka yg orang lain Pikirkan, MTK Game Part IV (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=3006545)

Soal Matematika Untuk Seorang Professor S3 (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=3014466)

Nembak Cewe pake Logika Matematika! Dijamin 98% Diterima (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=3014504)

Komunikasi Orang Indonesia Ternyata Tidak Memiliki Fungsi Kontinu (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=3021650)

Sulap Matematika Untuk Agan yg mw Pamer (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=3022450)

Sulap Matematika Ala Joe Sandy Buat Agan yg Masih Pengen Pamer (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=3027784)

Lagi Sulap Matematikanya?nih gan, Selamat Berpamer Ria (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=3029297)

Menebak Angka disecarik kertas tanpa Melihat isinya (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=3029347)

Konsep Mudah Memory Otak Super Denny Darko The Master Season 2 (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=3036060)

Advanced Mathematic Table Untuk Agan yang mau Membaca Pikiran Orang (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=3037015)








for Thread Matematika II:




Pembuktian Matematis -1=1, MTK Game Part V (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=3041324)

Kesalahan Fatal Konsep Matematika yang di ajarkan Turun Temurun (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=3042065)

Teka-Teki Logika Matematika, MTK Game Part VI (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=3046725)

Menebak Kata Dalam Kamus dengan Matematika (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=3047861)

Ini Dia Rahasia Supaya Pintar Matematika (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=3053922)

Dasar-dasar Mnemonic (Metode Menghafalkan Sesuatu Dengan Cepat) (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=3060930)

Rahasia Perjalanan Kuda Catur Joe Sandy dan Deddy Corbuzier (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=3092222)

Betapa Indahnya Angka dalam Matematika (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=3029048)

Menebak Angka yg orang lain Pikirkan, MTK Game Part IV (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=3006545)

Profile Kelincihilang :) (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=3092249)








for Thread Matematika III:




[Serang-Cilegon]Jasa isi Harddisk Macem-macem, Harga Semaunya Pembeli aja!!! (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=9634686)

[Promosi Bulan ini]Jajan Hemat,Aneka Harddisk Internal (Baru+Free Full isi) (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=9607169)

[jual cepat] home theatre bestrong bt-868ht (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=6734367)

Macam2 Track Tamiya (Victory Loop,Tanjakan Velodrome,Lurusan,Belokan,dll) (http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=5746063)







:melon::melon::melon:

[spoiler=open this] for Support By (update):




yagamiclan, optizeit, actura, greengrass49, dyogandhi, danecook, onyonchodot, seth24, matt busby, findrianto1982, riclord, plgtees, battlestar, Master DJ, s00ny, dika46, arctura, ryanzhu, -BreaKTHRu-, barak182, PertamaxHabis, mbulaksenthe, andriantz, Kid.si.Pencuri, traviskali, chibusa.sr, hikizume, kijulbilbo, JanganKetawa, bdk99, zagayo, chatmaster, arashi_F27, Dw!sta, alchedianz, desmon04, volginz, Dudutz2192, CoolasFcuk, NdasmuTugel, blue1933, iyean, luckymaker, adhie666, Adamnur, yohanesb, t3t5u, makkitajonga, TRMG, icesusuJahe



Makasih sebesar2nya buat agan2 diatas udah lempar ane melon ijo http://static.kaskus.co.id/images/smilies/sumbangan/004.gif, sebuah penghargaan dan motivasi buat ane tuk selalu Post Matematika http://static.kaskus.co.id/images/smilies/sumbangan/47.gif







</div>