kumisfauzi
27th May 2012, 03:31 PM
Kpd Yth,
Bapak Direktur Pos Indonesia
Assalamu'alaikum wr. wb.
Dengan hormat,
melalui surat ini saya sampaikan keluhan saya atas pelayanan
pengiriman pos. Saya melakukan pembelian barang dan barang tersebut
dikirim melalui paket dari Bandung dengan nomor resi 11885943907
alamat tujuan Jl. M. H. Thamrin no. 75 Jember Kode Pos 68175 atas nama
penerima Ali Murtadho. Namun setelah beberapa hari belum sampai juga,
saya kemudian berinisiatif mengecek ke website resmi PT Pos Indonesia
dan hasilnya paket saya dinyatakan Alamat Tidak Lengkap.
Sampai sekarang paket saya tidak jelas nasibnya. Dan ternyata
pengalaman ini bukan hanya saya yang mengalami, banyak konsumen lain
juga mengalaminya sperti yang terekam di halaman Facebook PT Pos
Indonesia http://www.facebook.com/PT.POS.INDONESIA
Tanpa bermaksud membanding-bandingkan, saya sudah pernah beberapa kali
melakukan pengiriman dengan alamat yang sama dari beberapa kota
seperti Jakarta dan Bandung menggunakan jasa pengiriman paket lain dan
SEMUANYA sampai. Jadi sangat aneh bila kemudia saya melakukan
pengiriman pada alamat yang sama melalui PT Pos Indonesia kemudian
paket tidak terkirim dan dinyatakan alamat tidak lengkap.
Dengan ini saya meminta pertanggungjawaban Anda dan PT Pos Indonesia
atas pelayanan yang sangat tidak memuaskan ini. Saya berharap Anda
segara memberikan tanggapan. Bila dalam tiga (3) hari kerja tidak ada
tanggapan resmi maka saya akan menyampaikan keluhan ini ke berbagai
media massa elektronik.
Wassalamu'alaikum wr. wb.
</div>
Bapak Direktur Pos Indonesia
Assalamu'alaikum wr. wb.
Dengan hormat,
melalui surat ini saya sampaikan keluhan saya atas pelayanan
pengiriman pos. Saya melakukan pembelian barang dan barang tersebut
dikirim melalui paket dari Bandung dengan nomor resi 11885943907
alamat tujuan Jl. M. H. Thamrin no. 75 Jember Kode Pos 68175 atas nama
penerima Ali Murtadho. Namun setelah beberapa hari belum sampai juga,
saya kemudian berinisiatif mengecek ke website resmi PT Pos Indonesia
dan hasilnya paket saya dinyatakan Alamat Tidak Lengkap.
Sampai sekarang paket saya tidak jelas nasibnya. Dan ternyata
pengalaman ini bukan hanya saya yang mengalami, banyak konsumen lain
juga mengalaminya sperti yang terekam di halaman Facebook PT Pos
Indonesia http://www.facebook.com/PT.POS.INDONESIA
Tanpa bermaksud membanding-bandingkan, saya sudah pernah beberapa kali
melakukan pengiriman dengan alamat yang sama dari beberapa kota
seperti Jakarta dan Bandung menggunakan jasa pengiriman paket lain dan
SEMUANYA sampai. Jadi sangat aneh bila kemudia saya melakukan
pengiriman pada alamat yang sama melalui PT Pos Indonesia kemudian
paket tidak terkirim dan dinyatakan alamat tidak lengkap.
Dengan ini saya meminta pertanggungjawaban Anda dan PT Pos Indonesia
atas pelayanan yang sangat tidak memuaskan ini. Saya berharap Anda
segara memberikan tanggapan. Bila dalam tiga (3) hari kerja tidak ada
tanggapan resmi maka saya akan menyampaikan keluhan ini ke berbagai
media massa elektronik.
Wassalamu'alaikum wr. wb.
</div>