Log in

View Full Version : Suratku untuk Direktur PT POS


kumisfauzi
27th May 2012, 03:31 PM
Kpd Yth,

Bapak Direktur Pos Indonesia



Assalamu'alaikum wr. wb.

Dengan hormat,



melalui surat ini saya sampaikan keluhan saya atas pelayanan

pengiriman pos. Saya melakukan pembelian barang dan barang tersebut

dikirim melalui paket dari Bandung dengan nomor resi 11885943907

alamat tujuan Jl. M. H. Thamrin no. 75 Jember Kode Pos 68175 atas nama

penerima Ali Murtadho. Namun setelah beberapa hari belum sampai juga,

saya kemudian berinisiatif mengecek ke website resmi PT Pos Indonesia

dan hasilnya paket saya dinyatakan Alamat Tidak Lengkap.



Sampai sekarang paket saya tidak jelas nasibnya. Dan ternyata

pengalaman ini bukan hanya saya yang mengalami, banyak konsumen lain

juga mengalaminya sperti yang terekam di halaman Facebook PT Pos

Indonesia http://www.facebook.com/PT.POS.INDONESIA



Tanpa bermaksud membanding-bandingkan, saya sudah pernah beberapa kali

melakukan pengiriman dengan alamat yang sama dari beberapa kota

seperti Jakarta dan Bandung menggunakan jasa pengiriman paket lain dan

SEMUANYA sampai. Jadi sangat aneh bila kemudia saya melakukan

pengiriman pada alamat yang sama melalui PT Pos Indonesia kemudian

paket tidak terkirim dan dinyatakan alamat tidak lengkap.



Dengan ini saya meminta pertanggungjawaban Anda dan PT Pos Indonesia

atas pelayanan yang sangat tidak memuaskan ini. Saya berharap Anda

segara memberikan tanggapan. Bila dalam tiga (3) hari kerja tidak ada

tanggapan resmi maka saya akan menyampaikan keluhan ini ke berbagai

media massa elektronik.



Wassalamu'alaikum wr. wb.

</div>