Log in

View Full Version : Curhatan Kekecewaan Bukalapak


TukulGodek
13th April 2016, 09:13 AM
Curhatan Kekecewaan Terhadap Bukalapak

Curhatan Kekecewaan Terhadap Bukalapak - Hai kali ini saya akan melakukan review bagaimana sih komitmen bukalapak terhadap konsumennya ? beberapa hari lalu muncul event besar-besaran dimana semua toko online e-commerce mengadakan event HARBOLNAS yaitu Hari Belanja Online Nasional. saya pun menunggu-nunggu untuk memanfaatkan vocher belanja yang di tawarkan. biasa beli di laz*da.com tapi kali ini karena tergiur (korban iklan) dengan iklan bukalapak di televisi. akhirnya saya putuskan untuk mencoba membeli di bukalapak yaitu sebuah gadget xiaomi redmi note 2 yang saya idam-idamkan.



Hari pun tiba hari pertama kedua saya gagal untuk mendapatkan quota vocher yaitu BL1212 tetapi di hari terakhir saya sempatkan bangun subuh untuk belanja di bukalapak dan pilih-pilih barang saya putuskan untuk membeli di pelapak afida store mungkin pertimbangan saya karena dekat ya dia di surabaya jadi bisa irit di ongkos kirim. :D hari pembayaranpun tiba saya segerak buka internet bangking dan siapkan token tentunya. :)



akhirnya saya pun lega barang impian saya sudah saya bayar. mungkin lega ini terlalu cepat, di karenakan nasib apes sedang menunggu :D saya buka email ternyata ada email konfirmasi pembayaran dari bukalapak yang isinya




Dear Kun,

Bukalapak telah mengkonfirmasi pembayaran untuk transaksi berikut

Transaksi #151212053786

Waktu Transaksi 12 Desember 2015 15.41

Pembeli Kun

Pelapak Afida Store

Kurir Pilihan JNE YES

Metode Pembayaran Transfer Bank

Catatan Pembeli

warna putih



Nama Jumlah Harga

Xiaomi Redmi Note 2 4G LTE 2GB Garansi 1 tahun 1 Rp1.810.000

Total Harga Barang Rp1.810.000

Biaya Kirim Rp11.000

Asuransi Rp8.620

Voucher Rp416.300 (-)

Kode Pembayaran (Hanya dibebankan kepada pembeli) 878

TOTAL PEMBAYARAN Rp1.414.198

Pelapak memiliki waktu sampai 14 Desember 2015, pukul 15.41 WIB (2 x 24 jam) untuk mengirimkan barang yang Anda pesan. Jika sampai saat tersebut pelapak belum mengirimkan barang, voucher Anda akan kami aktifkan kembali.


Spoiler for foto:

http://s.kaskus.id/images/2015/12/14/3691715_20151214045022.png







Nah inilah dia apes saya.. diskon yang saya harapkan tidak dapat dan sebuah e-commerce yang menurut saya bagus.

tetapi sangat mengecewakan seperti menjilat ludahnya sendiri awal bilang vocher akan di aktifkan kembali tapi kemudian vocher diaktifkan dengan expired 12-12-2014 LOL banget kan ??



Sekian cuchatan Kekecewaan dari saya cukup saya belanja di bukalapak ini kapok sekapok-kapoknya. seharusnya kepercayaan konsumen itu di jaga bukan hanya sekedar promo yang di besar-besarkan bila hanya untuk kekecewaan konsumen.



saran untuk ceriwisser agar lebih berhati-hati memilih tolo konline e-commerce :)
.