Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
mercusuar's Avatar
mercusuar mercusuar is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2012
Posts: 1,797
Rep Power: 16
mercusuar mempunyai hidup yang Normal
Default Kereta Api Masa Depan

[/quote]
Quote:





maaf ya gan kalo total

ane cuman sekedar ngasih info....'

kalo nolak jangan kasih

MOHON DISIMAK GAN DAN KASH KOMENG, JNGN LUPA YA GAN....


Quote:

















SUMBER



Intro

Quote:





JetTrain (Kereta Api bermesin Jet) adalah eksperimental Kanada berkecepatan tinggi kereta penumpang dibuat oleh Bombardier Transportasi dalam upaya untuk membuat bergaya Eropa layanan berkecepatan tinggi secara finansial lebih menarik bagi kereta api penumpang di Amerika Utara. Ia menggunakan LRC yang diturunkan gerbong yang sama memiringkan sebagai Express Acela kereta api yang dibangun untuk Amtrak Bombardier pada tahun 1990 dan lokomotif serupa. Berbeda dengan para Acela, yang dibutuhkan Amerika Serikat akan didukung oleh saluran udara elektrik (seperti yang paling lain kereta api berkecepatan tinggi), JetTrain ini dirancang untuk menggunakan bahan bakar berbasis cahaya matahari untuk menyalakan sebuah mesin diesel dan mesin turboshaft ganda untuk kecepatan yang lebih tinggi.





Sejarah

Quote:





JetTrain (Kereta Api bermesin Jet) ini berasal dalam Administrasi Railroad 1997 Federal (FRA) keinginan untuk mengembangkan layanan kereta berkecepatan tinggi pada rute luar Koridor Timur Laut di mana volume rute mungkin tidak cukup besar untuk membuat pilihan elektrifikasi suatu. FRA pergi mencari mitra industri yang bersedia untuk berinvestasi secara 50/50, dan juru bicara FRA Warren Flatau berkomentar, "Bombardier adalah perusahaan yang melangkah ke piring ketika kita mengeluarkan kata kami tertarik dalam melakukan proyek ini Kami percaya. bahwa proyek memiliki potensi besar untuk membawa tentang layanan kecepatan tinggi yang orang di seluruh negeri mengekspresikan keinginan untuk. " Kesepakatan final ditandatangani pada bulan Oktober 1998, dengan FRA dan Bombardier setiap investasi $ 13 juta pada prototipe, yang dibangun di pabrik baru Bombardier Misa Transit Corporation di Plattsburgh, NY.



Prototipe selesai pada bulan Juni 2000. Pengujian keselamatan dimulai pada FRA itu Pueblo, CO tes trek pada musim panas 2001, di mana ia mencapai kecepatan maksimum 156 mph. Prototipe ini kemudian diambil pada tur potensi situs kecepatan tinggi. Target utama mereka adalah Florida Overland Express untuk pelayanan penumpang antara Orlando dan Tampa di Amerika Serikat. Untuk mendukung program ini, prototipe mengunjungi Miami pada tanggal 7 Oktober 2003 dan Orlando pada tanggal 11. Sistem ini awalnya dijadwalkan untuk membuka tahun 2009, tapi ditolak pendanaan oleh sebuah referendum pada tahun 2004, setelah dimulainya tahap detail engineering. Setelah mendekati pertengahan 2011 Bombardier mencoba eksperimennya dengan Pembangkit Listrik Tenaga Surya untuk mengaktifkan mesin Jet berkecepatan minimal 100 mph.



Mesin turbin menggunakan sebanyak 65% dari kekuatan mereka secara keseluruhan yang dihasilkan untuk menjalankan kompresor di depan mesin. Ini berarti bahwa ketika mesin diatur ke idle, dengan tidak ada output energi bersih, mesin masih menyala 65% dari bahan bakar itu akan kecepatan penuh Hal ini membuat mesin turbin menarik hanya dalam peran di mana mereka berjalan pada tinggi pengaturan daya untuk waktu yang lama kali, seperti yang terjadi di dalam pesawat terbang, pembangkit listrik, atau jarak pelayanan kereta api. Mereka umumnya tidak menarik dalam peran di mana daya rendah operasi umum, yang mengapa mereka juga telah berhasil dalam mobil.



Bombardier baru-baru ini telah mulai percakapan dengan pemerintah negara bagian Yucatan di Meksiko untuk pengembangan Kereta Api Cepat Transpeninsular. Proyek ini bertujuan untuk menghubungkan ibukota negara bagian Merida ke resor wisata Riviera Maya seperti Cancun dan reruntuhan Maya, Chichen Itza. Menurut Gubernur Ivonne Ortega, kereta harus berjalan pada diesel dengan kecepatan rata-rata 100 mph - 200 mph, yang dianggap cocok Bombardier penggunaan JetTrain itu.






Picture


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Picture:





Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for JetTrain:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for JetTrain:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for JetTrain:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for JetTrain:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for JetTrain:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for JetTrain:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for JetTrain:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for JetTrain:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for JetTrain:













[spoiler=open this] for JetTrain:
























SUMBER



[quote]





Kunjungi Juga Thread Ini

100 Fakta Dan Ciri Khas Orang Indonesia Yang Sudah Anda Ketahui

Ciri - Ciri Dajjal

Foto-Foto Siksaan Dalam Kubur (Ngeri Sekali)









Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 11:32 PM.


no new posts