| FAQ |
| Calendar |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Gan ane mau tanya soal Virtual box sama Netbeans 7 di Ubuntu 11.04 64-bit,
ada casenya kayak gini nih. sewaktu ane start aplikasi virtual box bebarengan sama Netbeans 7 rasanya komputernya pengen nangis gan..Lelet banget, kalo salah satu jalan ga kerasa berat... Apa ini bawaan dari Open JDK yang ane Install yah? Apa ane harus Pake JDK dari Oracle? Virtual Box itu jalan diatas Java Runtime Environment apa ga ya?Kalo Netbeans pasti iya... Kalo ada masukan tolong donk disini.. ![]() Spesifikasi laptop ane: Dell Vostro 3400 --> Core i3, 2GB RAM, 320GB HDD, Guest OS di Virtual Box Windows XP 32-bit Alokasi RAM 512 MB. </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL Kacamata Video Virtual 72 inchi (Xmen virtual display eyewear) | Gadget dan Aksesoris | |||
| JUAL JUAL LAGU DJ 2011 DAN virtual CDJ PIONEER 2000 VIRTUAL DJ | CD/DVD | |||
| JUAL JUAL software recording-mixing-mastering-Steinberg Virtual Guitarist-Virtual Bassist- | CD lainnya | |||
| JUAL JUAL LAGU DJ 2012 DAN virtual CDJ PIONEER 2000 VIRTUAL DJ | Audio | |||
| [ASK] Instal Virtual Box Secara Offline di Ubuntu | Linux & Open source community | |||