Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Shareware & Freeware

Shareware & Freeware Bertukar informasi mengenai Software berbayar ataupun gratis.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 24th October 2012
RootSeeker's Avatar
RootSeeker RootSeeker is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,444
Rep Power: 15
RootSeeker mempunyai hidup yang Normal
Default cara hapus malware network gimana ya..

kulonuwun..

bro semua, ane nubie di bidang kompie jaringan, pgn ilangin malware/adware yg nemplok di jaringan ane gimana ya...

soalnye hanye komputer ane yang ga bisa browse and sharing jaringan, yang laen pd bisa tuh.. pdhl ane udah pake kaspersky internet security yg berbayar..

tolongin donk agan2 semua yg disini, karena dulu ane pernah pake program kecil buat ilangin gangguan win32.host processing gitu2 dech...

namanya fixitup.exe & winsockxp.exe...

lumayan ampuh sih buat ilangin gangguan si win32.host processing..

tp ya gitu imbasnye kompie ane ga bisa sharing network...

tolong dibantuin ya kenape spt ini...

matur sembah tingkyu

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[share] cara mengatasi file exe yg terkena virus/malware demokrat Lounge 1 16th February 2017 05:26 PM
[ASK]gan cara re-install/hapus IDM gimana ya? KernPanic Shareware & Freeware 0 24th October 2012 10:23 PM
�gimana..gimana..gimana..� cara cepat dapat uang..???!! gangnamstyle Tanah 0 20th September 2012 10:13 PM
[share] cara mengatasi file exe yg terkena virus/malware ondelondel Lounge 0 27th May 2012 03:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:27 PM.