Ceriwis

Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Vote supaya diadakannya gath/kopdar bandung - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
  #1  
Old 10th February
xander630's Avatar
xander630VIP xander630 is offline
✵Winchester✵
 
Join Date: Jul 2011
Location: ckck
Posts: 17,268
Rep Power: 186
xander630 has disabled reputation
Cool Vote supaya diadakannya gath/kopdar bandung

Pengumuman, bewara ka sadayana , untuk anggota regional bandung dan yg baru hadir juga untuk mengambil suara disini supaya diadaknnya kopdar kembali



alasan diadakannya
oke mandan dikarenakann dr terakhir kita kopdar sudah lama maka kesempatan kali ini kita akan mengadakan kopdar lg

dan jika ada saran tempat n klo ada masukan n mau milih siapa pj/ pemimpin kopdarnya monggo di reply juga dimari

n
buat om dream jgn ngetawain klo ada kata2 yg canggung nmnya juga pidato pertama dimari

tujuan
untuk mengikat erat tali silaturahmi/persahabatan/kekluargaan, di regional bandung ,
jadi bagi mandan yg setuju dan ingin diadakannya gath/kopdar kembali
mohon vote atau reply di trit ini ,

salam urang bandung anu ganteng2




__________________
"always love who always beside you"
xander630
Yang lagi rame

Last edited by xander630; 10th February at 04:04 PM.
Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
-
  #2  
Old 10th February
WorldDream's Avatar
WorldDream WorldDream is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2011
Location: Bandung
Posts: 5,867
Rep Power: 0
WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!
Send a message via Yahoo to WorldDream
Default

udh bagus koq oms

kl ane lebih milih d cartil (harga nya murah + rasa makanan nya jg lumayan )
buat PJ,ane g mau milih siapa2 takut nya maksa ,mudah mudahan ada yg sukarela mau jd PJ
  #3  
Old 10th February
xander630's Avatar
xander630VIP xander630 is offline
✵Winchester✵
 
Join Date: Jul 2011
Location: ckck
Posts: 17,268
Rep Power: 186
xander630 has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by WorldDream View Post
udh bagus koq oms

kl ane lebih milih d cartil (harga nya murah + rasa makanan nya jg lumayan )
makasih oms, oh iya ntr diakumulasiin ama yg lain ,,

ane lupa ga pake polling td
__________________
"always love who always beside you"
xander630
Yang lagi rame
  #4  
Old 10th February
WorldDream's Avatar
WorldDream WorldDream is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2011
Location: Bandung
Posts: 5,867
Rep Power: 0
WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!
Send a message via Yahoo to WorldDream
Default

Quote:
Originally Posted by xander630 View Post
makasih oms, oh iya ntr diakumulasiin ama yg lain ,,

ane lupa ga pake polling td
gpp oms,kl pake polling kan berarti udh ada tempat yg dipilih
  #5  
Old 10th February
Neill's Avatar
Neill Neill is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2010
Location: Home Sweet Home
Posts: 8,446
Rep Power: 66
Neill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis Prophet
Default

siapin uang 30 ribu deh, kita makan-makan di punclut
waktu? silahkan dirembukin lagi
  #6  
Old 10th February
Sapedah's Avatar
SapedahVIP Sapedah is offline
Retired Moderator
 
Join Date: Apr 2011
Posts: 2,274
Rep Power: 34
Sapedah has disabled reputation
Default

vote nya ikutan az kapan pun dimana pun siap hadir
__________________
Sapedah Was Hare
  #7  
Old 10th February
Unregisters's Avatar
Unregisters Unregisters is offline
234SC BDG
 
Join Date: Dec 2011
Location: ( '-')
Posts: 1,933
Rep Power: 16
Unregisters has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by WorldDream View Post
udh bagus koq oms
Quote:
Originally Posted by WorldDream View Post

kl ane lebih milih d cartil (harga nya murah + rasa makanan nya jg lumayan )
buat PJ,ane g mau milih siapa2 takut nya maksa ,mudah mudahan ada yg sukarela mau jd PJ

di cartil Kurang seru ndan .. ( Kata ane ) tapi terserah sih

insyallah ikut


Quote:
Originally Posted by Neill View Post
siapin uang 30 ribu deh, kita makan-makan di punclut
Quote:
Originally Posted by Neill View Post

waktu? silahkan dirembukin lagi

cukup emanng 30 ribu ? ?


  #8  
Old 10th February
xander630's Avatar
xander630VIP xander630 is offline
✵Winchester✵
 
Join Date: Jul 2011
Location: ckck
Posts: 17,268
Rep Power: 186
xander630 has disabled reputation
Default

nunggu ndan basta nih
__________________
"always love who always beside you"
xander630
Yang lagi rame
  #9  
Old 11th February
Ninnos's Avatar
Ninnos Ninnos is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2012
Location: #Another`Planet
Posts: 1,704
Rep Power: 12
Ninnos memiliki reputasi yang sangat baikNinnos memiliki reputasi yang sangat baikNinnos memiliki reputasi yang sangat baikNinnos memiliki reputasi yang sangat baikNinnos memiliki reputasi yang sangat baik
Send a message via Yahoo to Ninnos
Default

Quote:
Originally Posted by WorldDream View Post
udh bagus koq oms

kl ane lebih milih d cartil (harga nya murah + rasa makanan nya jg lumayan )
buat PJ,ane g mau milih siapa2 takut nya maksa ,mudah mudahan ada yg sukarela mau jd PJ
Ane ikut dong ndan
Ane Setuju tuh klo kopdarnya di Cartil aje .
Lebih Murah dan Suasananya Mantep
Bisa Ngopi" Santai sambil sharing" disana

Klo Untuk PJ ane Pilih Agan DreamWorld Aje
  #10  
Old 12th February
DreamWorld's Avatar
DreamWorld DreamWorld is offline
Super Moderator
 
Join Date: Mar 2011
Location: Bandung
Posts: 30,198
Rep Power: 10
DreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis Prophet
Send a message via Yahoo to DreamWorld
Default

Quote:
Originally Posted by Neill View Post
siapin uang 30 ribu deh, kita makan-makan di punclut
waktu? silahkan dirembukin lagi
mending kita ambil kaya yg dulu2 aja ndan,hari minggu

jam nya min sore k atas

Quote:
Originally Posted by Sapedah View Post
vote nya ikutan az kapan pun dimana pun siap hadir
d tunggu kehadiran nya ndan

Quote:
Originally Posted by Unregisters View Post

di cartil Kurang seru ndan .. ( Kata ane ) tapi terserah sih

insyallah ikut



cukup emanng 30 ribu ? ?


ada ide d mana ndan kl gitu
Quote:
Originally Posted by xander630 View Post
nunggu ndan basta nih
doi k mana y
Quote:
Originally Posted by Ninnos View Post
Ane ikut dong ndan
Ane Setuju tuh klo kopdarnya di Cartil aje .
Lebih Murah dan Suasananya Mantep
Bisa Ngopi" Santai sambil sharing" disana

Klo Untuk PJ ane Pilih Agan DreamWorld Aje
d tunggu kehadiran nya y ndan
__________________
◄ ۩ Ceriwis Brotherhood ۩ ►
Sponsored Links
Closed Thread

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 12:24 AM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018