Ceriwis

Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Gerakan Matikan BB di Depan Anak - Page 2 - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
Reply
  ⚡ AMP
Thread Tools
  #11  
Old 7th November
masatmo masatmo is offline
Newbie
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 10
Rep Power: 0
masatmo mempunyai hidup yang Normal
Default

anaknya kalo nekat bisa nyita bb bokapnya
Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
-
  #12  
Old 7th November
wyatt wyatt is offline
Member Aktif
 
Join Date: May 2010
Posts: 96
Rep Power: 0
wyatt mempunyai hidup yang Normal
Default

Bener sekali ini..setuju..ayo matikan hp kalo sedang tidak bekerja..
  #13  
Old 8th November
real_eagle's Avatar
real_eagle real_eagle is offline
Member Aktif
 
Join Date: May 2010
Posts: 51
Rep Power: 0
real_eagle mempunyai hidup yang Normal
Default

mantab sharring story nya...
  #14  
Old 9th November
DWH's Avatar
DWH DWH is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jun 2010
Location: NGYOGYAKARTO
Posts: 1,721
Rep Power: 21
DWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important person
Default

sedih bacany ndann... ANE IKUT MENDUKUNG...
  #15  
Old 17th November
seviona15 seviona15 is offline
Member Aktif
 
Join Date: Sep 2011
Posts: 82
Rep Power: 0
seviona15 mempunyai hidup yang Normal
Default

bikin nangis nih thread,,,,,,
  #16  
Old 14th January
meinStern's Avatar
meinStern meinStern is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jan 2012
Location: Kingdom
Posts: 111
Rep Power: 0
meinStern mempunyai hidup yang Normal
Send a message via Yahoo to meinStern
Default

Quote:
Originally Posted by wyatt View Post
Bener sekali ini..setuju..ayo matikan hp kalo sedang tidak bekerja..
setuju!


kk gw punya anak, dan kk gw termasuk yang sosialita deh dengan bb nya..
anaknya baru 2 tahun aja belom, tapi kalo liat mamanya megang bb, direbut loh trus dilempar

sampe terakhir mamanya pasrah kalo bb nya direbut, dan sekarang malah anaknya bisa loh nyari video "susan" favorit dia sendiri, ganti pic bbm mamanya pake foto dia, bisa dengerin lagu malah dia mana lagu yang dipilih lagunya lady gaga "paparazzi".. padahal ada lagu anak2 di sana.


Malah jadi anaknya yang ahli bb, mamanya klo bilang ga boleh pegang, anaknya ngamuk.

BB dampak negatif memang, too fun
ane sendiri sih masih belum berkeluarga dan bb jadi alat kepanjangan bisnis aja




Sponsored Links
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 08:13 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018