Ceriwis

Bioskop Berita dan sinopsis film biskop yang terbaru ataupun klasik dapat dilihat disini


Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Lagi Kesal? Pengen Teriak? Film Horor Ini Siap Bikin Kamu Teriak! - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
  #1  
Old 15th April
sukijah sukijah is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2016
Posts: 414
Rep Power: 3
sukijah mempunyai hidup yang Normal
Default Lagi Kesal? Pengen Teriak? Film Horor Ini Siap Bikin Kamu Teriak!

Lagi Kesal? Pengen Teriak? Film Horor Ini Siap Bikin Kamu Teriak!

Ketika kesal pada seseorang biasanya tinggal sedikit lagi rasa kesal itu akan menjadi amarah jika kita biarkan. Dan kamu pasti tau kan Serbaholic, kalau amarah kita sudah mencapai puncak maka kita akan mendapatkan kerugian untuk diri kita sendiri.

Kamu mau dikenal sebagai orang yang mudah emosi dan dijauhi orang? Hmm kenapa gak melampiaskan amarah dan rasa kesal tersebut terhadap sesuatu hal yang lain?

Biasanya kalau kita marah atau kesal, pasti sangat ingin berteriak. Yah entah meneriaki orang yang membuat diri kita marah atau kesal atau meneriaki orang yang gak bersalah (menjadi tempat pelampiasan). Daripada melakukan hal tersebut, mending teriak dan hilangin rasa kesalmu dengan nonton film horor.

Nah mimin akan share film horor apa aja yang bakalan bisa bikin kamu teriak-teriak. Cekidot…

1. The Conjuring
Film yang diambil dari kisah nyata ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang baru saja pindah ke sebuah rumah di pinggiran kota. Rumah tersebut adalah rumah tua yang cukup mengerikan. Pada awalnya hanya terjadi kejadian kecil, namun semakin lama kegiatan jahat semakin terasa dan mengancam keselamatan seluruh anggota keluarga. Pada film ini terdapat banyak jumpscare yang pastinya bikin kamu teriak ketakutan!

2. Insidious
Film barat yang satu ini termasuk film horor yang sangat sukses. Film ini mengisahkan sebuah keluarga yang ditimpa hal-hal mistis. Pada suatu hari sang anak tidak terbangun dari tidurnya selama berbulan-bulan. Selama anak tersebut masih dalam keadaan koma, mulai muncul kejadian mengerikan di rumah tersebut. Ini film horor yang wajib kamu tonton!

3. The Ring
The Ring mengisahkan arwah penasaran Sadako yang menghantui orang yang menonton sebuah video aneh. Jika video tersebut nggak di-copy dan disebarkan ke orang lain, maka Sadako akan muncul dari sumur dan merangkak keluar TV-mu!

4. Paranormal Activity 3
Paranormal Activity 3 jadi sekuel favorit mimin! Because it's the scariest movie from the franchise! Film ini menceritakan tentang keluarga biasa yang pada suatu hari mengalami kejadian-kejadian mistis di rumahnya. Hal itu menyebabkan sang ayah berinisiatif untuk memasang kamera di setiap sudut rumahnya. Ternyata banyak hal mengerikan terjadi saat mereka sedang nggak mengawasi....

5. Ju On
Yup! Jepang memang jagonya deh untuk membuat film horor! Awal film ini mengisahkan seorang guru bernama Kobayashi yang sedang mengunjungi rumah salah satu muridnya yang bernama Toshio. Kejadian itu mengawali kisah-kisah mengerikan lainnya. Serbaholic, yakin kamu bakal ketakutan banget setelah nonton film yang satu ini!

Source: http://www.cosmogirl.co.id/artikel/r...in-Kamu-Teriak

Source image: www.google.com

Gimana bagus kan saran mimin? Serbaholic, kamu harus bisa mengendalikan amarahmu yah ^^

Nah, 5 film horor di atas bisa kamu coba untuk tonton saat suasana hatimu lagi kesal tuh. Kamu bisa nontonnya lewat YouTube atau streaming online loh.

Jangan lupa kalau mau nonton isi kuota internetnya di www.serbapay.com yah, tenang aja harganya murah serta proses pembeliannya mudah dan juga gak membutuhkan waktu yang lama hihi ^^

Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
9Club Situs Judi Online Terpercaya
  #2  
Old 26th January
Deepfog's Avatar
Deepfog Deepfog is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2017
Posts: 185
Rep Power: 0
Deepfog mempunyai hidup yang Normal
Default

Saya nggak tau, saya belum pernah nonton film horor yang seru, yang bakal nampilin sisi lain yang lebih seru, nggak kayak film horor murahan
  #3  
Old 8th August
indah75's Avatar
indah75 indah75 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Location: Klaten
Posts: 5,194
Rep Power: 10
indah75 mempunyai hidup yang Normal
Default

pernahsih lihat The Counjuring....cuman karena lihatnya i rumah bareng anak anak kecil jadinya heboh...malah gak takut.....
Sponsored Links
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 08:24 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018