Ceriwis

Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Hasrat Untuk Berubah - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
  #1  
Old 3rd February
rapihmas's Avatar
rapihmas rapihmas is offline
Moderator
 
Join Date: Feb 2010
Location: Jogja...Jogja....
Posts: 656
Rep Power: 12
rapihmas ceriwis bangetrapihmas ceriwis bangetrapihmas ceriwis bangetrapihmas ceriwis bangetrapihmas ceriwis bangetrapihmas ceriwis banget
Default Hasrat Untuk Berubah

Hasrat Untuk Berubah
Ketika aku masih Muda aku bebas berkhayal, aku bermimpi ingin dapat merubah Dunia...Seiring dengan bertambahnya usia dan kearifan, ku dapati bahwa Dunia tak kunjung berubah...

Maka cita2 itu ku persempit untuk dapat merubah negeriku...namun tampaknya hasrat itu pun tanpa hasil...

Ketika usiaku semakin senja, dengan semangat yang masih tersisa ku putuskan untuk merubah keluargaku saja...yaitu orang2 terdekatku...Tapi celaka!!mereka pun tak mau di ubah....

Kini...sementara aku terbaring tanpa daya dan ajal hampir menghampiriku..tiba2 kusadari...

Andaikan saat itu yang ku ubah adalah diriku, maka dengan menjadikan diriku sebagai panutan sehingga dapat merubah keluargaku...

Kemudian dengan inspirasi dan dorongan dari mereka mungkin aku bisa merubah negeriku...

Kemudian siapa tahu aku dapat merubah dunia menjadi lebih baik...baik..dan baik sekali....

Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
-
  #2  
Old 3rd February
C. Tsubasa's Avatar
C. Tsubasa C. Tsubasa is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2010
Location: Mataram, NTB, Indonesia
Posts: 1,645
Rep Power: 14
C. Tsubasa mempunyai banyak pengalamanC. Tsubasa mempunyai banyak pengalamanC. Tsubasa mempunyai banyak pengalamanC. Tsubasa mempunyai banyak pengalamanC. Tsubasa mempunyai banyak pengalamanC. Tsubasa mempunyai banyak pengalamanC. Tsubasa mempunyai banyak pengalaman
Default

Saya tahu, tulisan itu ada di sebuah batu nisan kuburan di Inggris...
Sorry, untuk lebih jelasnya saya lupa...
  #3  
Old 3rd February
rapihmas's Avatar
rapihmas rapihmas is offline
Moderator
 
Join Date: Feb 2010
Location: Jogja...Jogja....
Posts: 656
Rep Power: 12
rapihmas ceriwis bangetrapihmas ceriwis bangetrapihmas ceriwis bangetrapihmas ceriwis bangetrapihmas ceriwis bangetrapihmas ceriwis banget
Default

hiiii...seraaamm....

saya mah meng-adobe dari papan tulisan di sekolahan saya dulu Kumendan....
  #4  
Old 4th February
jenggot's Avatar
jenggot jenggot is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Dec 2009
Location: behind of my mother n fat
Posts: 1,292
Rep Power: 11
jenggot memiliki kawan yg banyakjenggot memiliki kawan yg banyakjenggot memiliki kawan yg banyak
Send a message via Yahoo to jenggot
Default

Quote:
Originally Posted by Rama Ki Jay View Post
Saya tahu, tulisan itu ada di sebuah batu nisan kuburan di Inggris...
Sorry, untuk lebih jelasnya saya lupa...
yaaaayyyy...serem euy...beneran tuh?
  #5  
Old 6th February
rapihmas's Avatar
rapihmas rapihmas is offline
Moderator
 
Join Date: Feb 2010
Location: Jogja...Jogja....
Posts: 656
Rep Power: 12
rapihmas ceriwis bangetrapihmas ceriwis bangetrapihmas ceriwis bangetrapihmas ceriwis bangetrapihmas ceriwis bangetrapihmas ceriwis banget
Default

tp bagus kok mod buat renungan agar bisa lenih maju lagi.....
  #6  
Old 6th February
C. Tsubasa's Avatar
C. Tsubasa C. Tsubasa is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2010
Location: Mataram, NTB, Indonesia
Posts: 1,645
Rep Power: 14
C. Tsubasa mempunyai banyak pengalamanC. Tsubasa mempunyai banyak pengalamanC. Tsubasa mempunyai banyak pengalamanC. Tsubasa mempunyai banyak pengalamanC. Tsubasa mempunyai banyak pengalamanC. Tsubasa mempunyai banyak pengalamanC. Tsubasa mempunyai banyak pengalaman
Default

Quote:
Originally Posted by jenggot View Post
yaaaayyyy...serem euy...beneran tuh?
Bener kok ndan, seingat sy ada di sebuah nisan kuburan seorang pria di Inggris...Sy baca di buku, itu udah lama banget, jadinya yg pastinya sy kurang tahu...
  #7  
Old 6th February
C. Tsubasa's Avatar
C. Tsubasa C. Tsubasa is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2010
Location: Mataram, NTB, Indonesia
Posts: 1,645
Rep Power: 14
C. Tsubasa mempunyai banyak pengalamanC. Tsubasa mempunyai banyak pengalamanC. Tsubasa mempunyai banyak pengalamanC. Tsubasa mempunyai banyak pengalamanC. Tsubasa mempunyai banyak pengalamanC. Tsubasa mempunyai banyak pengalamanC. Tsubasa mempunyai banyak pengalaman
Default

Nih ternyata ada penjelasannya setelah sy gugling...
Quote:
Sebuah tulisan yang terukir disebuah makam di Wesminster, Aboey, Inggris, 1100 M.
Ketika aku masih Muda aku bebas berkhayal, aku bermimpi ingin dapat merubah Dunia...Seiring dengan bertambahnya usia dan kearifan, ku dapati bahwa Dunia tak kunjung berubah... Maka cita2 itu ku persempit untuk dapat merubah negeriku...namun tampaknya

Kalo disimak, kata2nya sungguh bermakna... Bener2 dalam maknanya...

Last edited by C. Tsubasa; 6th February at 04:03 PM.
  #8  
Old 6th February
Ankgha's Avatar
Ankgha Ankgha is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2010
Location: pinggiran jakarta
Posts: 1,477
Rep Power: 12
Ankgha memiliki reputasi yang sangat baikAnkgha memiliki reputasi yang sangat baikAnkgha memiliki reputasi yang sangat baikAnkgha memiliki reputasi yang sangat baikAnkgha memiliki reputasi yang sangat baikAnkgha memiliki reputasi yang sangat baik
Send a message via Yahoo to Ankgha
Default

bagus ndan buat pembelajaran diri...
segala sesuatu itu dimulai dr yg kecil...
  #9  
Old 14th February
rapihmas's Avatar
rapihmas rapihmas is offline
Moderator
 
Join Date: Feb 2010
Location: Jogja...Jogja....
Posts: 656
Rep Power: 12
rapihmas ceriwis bangetrapihmas ceriwis bangetrapihmas ceriwis bangetrapihmas ceriwis bangetrapihmas ceriwis bangetrapihmas ceriwis banget
Default

Quote:
Originally Posted by Rama Ki Jay View Post
Nih ternyata ada penjelasannya setelah sy gugling...
Ketika aku masih Muda aku bebas berkhayal, aku bermimpi ingin dapat merubah Dunia...Seiring dengan bertambahnya usia dan kearifan, ku dapati bahwa Dunia tak kunjung berubah... Maka cita2 itu ku persempit untuk dapat merubah negeriku...namun tampaknya

Kalo disimak, kata2nya sungguh bermakna... Bener2 dalam maknanya...

Siap Mod....Yg penting maknanya yah....
  #10  
Old 14th February
rapihmas's Avatar
rapihmas rapihmas is offline
Moderator
 
Join Date: Feb 2010
Location: Jogja...Jogja....
Posts: 656
Rep Power: 12
rapihmas ceriwis bangetrapihmas ceriwis bangetrapihmas ceriwis bangetrapihmas ceriwis bangetrapihmas ceriwis bangetrapihmas ceriwis banget
Default

Quote:
Originally Posted by tazman View Post
bagus ndan buat pembelajaran diri...
segala sesuatu itu dimulai dr yg kecil...
Yuuuuuuuuuukkkkk.....mariiiiii..........
Sponsored Links
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 04:10 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018