Ceriwis

Tips kesehatan Membantu sesama dengan berbagi tips-tips kesehatan. Bisa kamu baca dan kamu share disini

Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini air sehat???? - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
  #1  
Old 18th September
GadoGado's Avatar
GadoGado GadoGado is offline
Ceriwis Geek
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 13,232
Rep Power: 27
GadoGado memiliki kawan yg banyakGadoGado memiliki kawan yg banyakGadoGado memiliki kawan yg banyak
Default air sehat????

disini gw cuma mau cerita pengalaman gw dan rasa penasaran gw mengenai bagaimana air sehat yang layak dikonsumsi dan bukan tentang MLM-nya.

disini ada yang punya info lebih tentang MLM gini gak?
_http://www.oxycjdw.com/
soalnya kemaren ada yang demo gitu ke gw.....
pake alat electroyzer kayak gini .....ngetes kualitas air dari dua sumber.
satu dari produk _http://www.oxycjdw.com/................satunya lagi pake AQUA.

dan hasilnya.....setelah satu menit...air dalam gelas berisi air AQUA ini....berubah menjadi kehijauan....sementara air produk MLM ini tidak berubah sedikit pun. tetap bening.

dah gitu....yang demo mengklaim bahwa inilah air yang sehat dikomsumsi.....yaitu dari produk dia. ujung2nya nawarin jadi downline dia biar bisa beli produk dia dengan harga murah.

pas gw liat komposisi produk MLM ini....kok serba 0% ya??
misalnya...
Energy ...................... 0kj
Protein ...................... 0g
Total Fat.................... 0g
Saturated Fat ............ 0g
Carbohydrated ............ 0g
Dietary Fibre .............. 0mg
Sodium ..................... 0mg
Magnesium ................ 0mg
Potasium .................. 0mg


waduh kok kandungan nutrisi pada nol bisa dibilang sehat.
kalo gitu sama aja kayak air aki donk....
gak ada kandungan nutrisinya......

jadi intinya.....MLM ini menawarkan produk air minum dalam kemasan yang lebih sehat ketimbang air minum dalam kemasan yang ada di pasaran.


klo menurut teman2 disini....???

Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
-
  #2  
Old 20th August
indah75's Avatar
indah75 indah75 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Location: Klaten
Posts: 5,194
Rep Power: 10
indah75 mempunyai hidup yang Normal
Default

Air ysng sehat yang tidak berbau dan tidak berwarna
Sponsored Links
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 11:57 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018