Ceriwis

Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Tempat ngobrol2nya pecinta hamster - Page 5 - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
Reply
  ⚡ AMP
Thread Tools
  #41  
Old 15th May
Divel_Batfish's Avatar
Divel_Batfish Divel_Batfish is offline
Newbie
 
Join Date: May 2011
Posts: 9
Rep Power: 0
Divel_Batfish mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Y451R View Post
huah hobi terakhir serem beneeerrr....
wk
saya juga sudah pernah jadi korbannya, sempet :stress juga ama hobi2nya itu...untung aja lucu
Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
-
  #42  
Old 15th May
Y451R's Avatar
Y451R Y451R is offline
Moderator
 
Join Date: Nov 2010
Location: Sabah-Malaysia
Posts: 544
Rep Power: 15
Y451R is blessedY451R is blessedY451R is blessedY451R is blessedY451R is blessedY451R is blessedY451R is blessedY451R is blessedY451R is blessedY451R is blessedY451R is blessed
Send a message via Yahoo to Y451R
Default

Quote:
Originally Posted by Divel_Batfish View Post
saya juga sudah pernah jadi korbannya, sempet :stress juga ama hobi2nya itu...untung aja lucu
hahahaha...
klo saya paling malas digigit hamster. sakitnya sih ngga seberapa tapi kagetnya itu lho...
  #43  
Old 22nd October
axnalichlast axnalichlast is offline
Newbie
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 10
Rep Power: 0
axnalichlast mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Barbassklon View Post
- PLAGUE (Pes).Adalah infeksi yang disebabkan bakteri Yersinia pestis (Y. pestis) dan ditularkan oleh kutu tikus (flea). Di negara2 Asia Tenggara kutu carrier plague adalah Xenophylla astia. Penyakit ini menular lewat gigitan kutu tikus, gigitan/cakaran binatang yang terinfeksi plague, dan kontak dengan tubuh binatang yang terinfeksi. Gejala hewan yg terjangkit pes : Demam, muntah, diare, kondisi bulu yang buruk, lidah membengkak, luka pada mulut (sariawan), terdapat kotoran pada mata.

- TOXO (Toxoplasmosis). Adalah suatu infeksi protozoa Toxoplasmosa gondii, yang biasanya terjadi melalui kontak dengan tinja kucing, makan makanan mentah, atau makanan daging yang terkontaminasi dengan toxo ini.
Orang banyak mengaitkan penyakit ini dengan bulu binatang, mmg ada benarnya, tapi mgkn tdk semua bulu binatang donk, jadi protozoa ini berkembangbiak pd tinja kucing, dan bisa bepergian dgn menumpang pd bulu kucing yg rontok, sedang pd tinja hamster yg secara spesifik berbeda dgn tinja kucing, protozoa ini pasti tdk suka utk bertahan disitu.

- LEPTOSPIROSIS (Penyakit Kencing Tikus). Penyakit ini disebabkan bakteri Leptospira berbentuk spiral yang menyerang hewan dan manusia. Sejauh ini tikus merupakan reservoir (sumber) dan sekaligus penyebar utama penyebab leptospirosis. Urine tikus yang mengandung bibit penyakit leptospirosis dapat mencemari air di kamar mandi atau makanan yang tidak disimpan pada tempat yang aman, kemudian masuk ke dalam tubuh manusia melalui: permukaan kulit yang terluka, selaput lendir mata dan hidung (misalnya saat mencuci muka). Bisa juga melalui makanan atau minuman yang terkontaminasi setitik urine tikus yang terinfeksi leptospira, kemudian dimakan dan diminum manusia.
Tapi disini kita bisa membedakan ya bahwa tikus liar adalah hewan yg kotor berdasarkan lingkungan hidup n makanannya, sedangkan hamster adalah biantang bersih yg selalu kita jaga kesehatannya dgn pemberian pakan yg bergizi di + lagi dgn vitamin2.

- ALERGI. Ini sebenarnya bukan penyakit, tapi sudah bawaan gen.
Biasanya terkena ke orang-orang yg mempunyai alergi pada bulu hewan.


sumber : situs KHI (Klub Hamster Indonesia)
  #44  
Old 22nd October
axnalichlast axnalichlast is offline
Newbie
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 10
Rep Power: 0
axnalichlast mempunyai hidup yang Normal
Default

:loveind onesia
Quote:
Originally Posted by FirmanCleon View Post
Hamster simple kon ndan ngerawatnya
Kalo masalah kencing si hamster pasti udh punya 1 tempat sendiri d kandangnya
Kayak hamster ane di pojok kandanganya. Jadi kandanganya lumayan bersih kok kencingnya gak sembarangan

Kalo masalah mandiin kan ada ndan serbuk khusus mandi hamster di jual kok di pet shop
  #45  
Old 4th June
ase_sastro ase_sastro is offline
Newbie
 
Join Date: Jun 2012
Location: semarang
Posts: 11
Rep Power: 0
ase_sastro mempunyai hidup yang Normal
Default

hamster ww ku sayang hamster ww Q malang..
anak2 nya digondol tikus semua..
  #46  
Old 9th September
EverlLox EverlLox is offline
Member Aktif
 
Join Date: Sep 2017
Posts: 178
Rep Power: 0
EverlLox mempunyai hidup yang Normal
Default купить бу автомобиль на аукционах америки

https://evercar.biz/manheim
История и обзор авто аукциона Manheim
Manheim - крупнейший в мире, самый полный рынок оптовых автомобилей. Это лизинговый аукцион закрытого типа.
Обладая более чем 100 операционными подразделениями по всему миру они
привлекают квалифицированных покупателей и мотивированных продавцов на живые, конкурентные аукционы.
Компания предоставляет множество продуктов и услуг, таких как восстановление, инспекции, дилерское финансирование,
транспорт и прочее.
Manheim была основана в 1945 году как оптовый рынок автомобилей.
Фирма продолжает устанавливать отраслевой стандарт для покупки и продажи подержанных автомобилей сегодня.
Manheim является ведущим поставщиком услуг ремаркетинга для автомобилей в Северной Америке,
объединяющим покупателей и продавцов на крупнейший оптовый рынок подержанных автомобилей и самую обширную сеть аукционов.
Благодаря 125 традиционным и мобильным аукционным сайтам и надежному цифровому рынку
компания помогает коммерческим и некоммерческим клиентам достигать результатов бизнеса,
предоставляя инновационные комплексные решения для инвентаризации.
Примерно 18 000 сотрудников позволяют Мангейму регистрировать около 8 миллионов подержанных автомобилей в год,
облегчая транзакции, составляющие почти 57 миллиардов долларов США, и приносят годовой доход более 2,6 миллиарда долларов.
Дочерняя компания Cox Enterprises в Манхейме, основанная в Атланте,
трансформирует опыт покупки и продажи оптовых транспортных средств за счет инвестиций в технологии
и инновационные продукты и услуги. Манхеймские рынки, такие как Simulcast, Simulcast Everywhere, OVE.com,
NextGear Capital, Total Resource Auctions, Manheim Frontline, Ready Logistics, Manheim Consulting и другие уважаемые бренды
для индустрии ремаркетинга в 11 странах, включая Австралию, Турцию и Великобританию.
Сколько стоит растаможка авто из США в Украине
Пример расчета стоимости авто из США

авто из америки аукцион copart
авто из сша в украину форум

автомобили из америки

автоаукционы

Автомобили из США в Украине evercar
продажа авто в сша сайты

авто аукцион сша manheim evercar

Купить БУ автомобиль на аукционах Америки

evercar

аукционы автомобилей

авто из америки аукцион copart

Аукционы Америки

аукционы машин

авто из сша в украину отзывы

авто аукционы германии

БУ Авто в наличии, доставка под заказ

аукционы машин

авто аукцион сша автомобили

автоаукционы
Sponsored Links
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 04:07 AM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018